Sukses

7 Nama Bayi Prancis Ini Bisa Jadi Inspirasi

Bingung mencari nama bayi yang tak biasa namun memiliki arti yang mendalam?

Liputan6.com, Jakarta Bingung mencari nama bayi yang tak biasa namun memiliki arti yang mendalam? mungkin beberapa pilihan nama bayi berikut bisa menjadi inspirasi.

Berikut ulasannya, seperti dilansir Moose Roots, Sabtu (19/11/2016):

1. Antoine

Ini adalah nama klasik dengan makna yang berarti pujian. Nama ini cukup tren di Amerikan, Belgia dan Swiss. 

2. Dominique

Nama Dominique sangat berarti bagi orang Prancis. Maknanya, perempuan bangsawan atau bisa juga "memiliki Tuhan".   

3. Louis

Louis ini sangat populer di kalangan bangsawan. Namanya ini berasal dari seorang pejuang terkenal pada 1882. Ketika itu, nama ini sangat tren di antara bayi laki-laki.

4. Vivienne

Vivienne ini memiliki arti yang indah atau hidup dengan keindahannya. Saat ini, nama ini cukup tren di Amerika Serikat. Pada 2014, ada 1.289 perempuan yang lahir dengan nama Vivienne.

5. Adeline

Adeline memiliki arti "menyenangkan" dan "mulia" Nama ini jadi populer sejak 1917.

6. Isabelle

Isabelle bisa bermakna setia pada Tuhan atau sosok yang idealis dan humanis. Nama bayi ini terinspirasi dari lidah orang Prancis yang sering mengucapkan "ee-za-BEL" sehingga dalam bahasa Inggris dan negara-negara berbahasa Spanyol, nama ini sering diucapkan "Isabel".

7. Claire

Nama Claire bisa bermakna lucu, periang, dan mampu menerangi orang sekitar. Kata ini sering dimasukkan sebagai nama tengah. 

Bagaimana dengan Anda, sudah menentukan nama buah hati?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.