Sukses

Intip Aksi Keren Anjing Ikutan Mannequin Challenge

Video lucu justru menggambarkan anjing yang ikutan Mannequin Challenge.

Liputan6.com, Jakarta Aksi Mannequin Challenge memang sedang jadi tren di media sosial. Namun bila selama ini yang mengikutinya manusia, sebuah video lucu justru menggambarkan anjing yang ikutan Mannequin Challenge.

Bayangkan, beberapa ekor anjing dilatih untuk tidak bergerak selama beberapa detik. Dan bisa terlihat bagaimana cerdasnya mereka.

Ada anjing yang duduk di meja mengenakan topi koboi dan memainkan Xbox, ada anjing yang sedang mencuci piring, ada pula yang sedang memanggang kue dan makan doritos. Semua anjing terdiam.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (18/11/2016), pemeran utama Mannequin Challenge ini adalah anjing boxer bernama Boston. Dia bisa diam dan melakukan pose lucu di rumah pemiliknya, Ryan Thomas di Pittsburgh, Pennsylvania.

Ryan berharap, video ini bakal dilirik dan bisa tampil di Ellen DeGeneres.

Aksi Mannequin Challenge memang telah heboh sejak beberapa pekan lalu.  Video ini telah menarik perhatian ratusan ribu netizen di Twitter dan Facebook. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.