Sukses

Aura Anda: Sibuk Organisasi, Skripsi Tak Kelar

Saya mahasiswa tingkat akhir, tapi telat lulus karena sibuk berorganisasi.

Liputan6.com, Jakarta Ki kresna yg baik...

Saya mahasiswa tingkat akhir, tapi telat lulus karena sibuk berorganisasi. Lagipula saya tidak tahu birokrasi untuk menyelesaikan skripsi, teman-teman lain yang tekun sudah lulus. Bagaimana menyelesaikannya ya? Keluarga sudah menanyakan kapan wisuda.

Saya juga ingin menanyakan aura saya bagaimana? Saat ini saya ikut organisasi tapi kurang memuaskan, dipilih sebagai wakil ketua tapi buat kesalahan yang fatal sekali yang bikin menyesal terus menerus.

Saya waktu itu membuat kebodohan dengan menunjuk orang lain untuk jadi wakil dengan dalih kalau dia enggak sanggup baru saya menggantikannya. Dan sekarang sudah mau berakhir tapi dia terus menjabat. Ini membuat saya menyesal.

Masalah ketiga, saya susah tidur kalau malam, dan kecanduan film porno. Dan enggak bisa menghindar untuk melakukan onani. Ini mengganggu sekali.

Terima kasih banyak ya Ki, atas jawabannya.

Fahmi-Tangerang

Jawab

Warna aura Anda biru cenderung coklat, menunjukkan Anda sebagai orang yang takut melakukan perubahan. Sebenarnya Anda orang yang ulet namun tak menyukai tantangan.

Untuk itu, sebaiknya Anda belajar lagi untuk bisa mengorganisir kegiatan. Jika diberi kepercayaan, embanlah dengan serius jangan sampai mengecewakan orang yang sudah memberikan amanah tersebut.

Jangan juga memandang sebelah mata semua persoalan yang muncul. Belajar untuk membuat rencana kerja Anda. Anda juga jangan sedikitpun memandang rendah seseorang.

Sedangkan aura bagian kanan wajah Anda berwarna agak jingga menunjukkan bahwa Anda orang yang mudah bergaul. Namun saat ini sebaiknya Anda fokus untuk menyelesaikan sekolah lebih dulu, walau berat tapi cobalah untuk konsentrasi. Renungkan kembali cita-cita Anda.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini