Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

7 Posisi Seks yang Bikin Pria Betah Bercinta

Para seksolog mempunyai saran agar Anda bisa merasakan gairah bercinta dalam posisi seks yang jauh lebih lama.

Liputan6.com, Jakarta Kenikmatan bercinta bukan hanya dilihat puncak orgasme, melainkan seberapa lama pasangan Anda betah bercinta. Posisi seks dapat memengaruhi lama atau tidaknya pria bertahan untuk bercinta. Saat bercinta, ada kalanya pasangan mudah berganti posisi seks secara cepat.

Posisi seks yang membuat penetrasi lebih rendah dianggap gaya bercinta bertahan lebih lama. Orgasme yang diperoleh lebih dalam. Berdasarkan laman Your Tango, Rabu (16/11/2016), para seksolog mempunyai saran agar Anda bisa merasakan gairah bercinta jauh lebih lama dengan beberapa posisi seks berikut.

1. Misionaris

"Posisi ini akan mendukung aliran darah ke penis. Aliran darah memungkinkan pria mengalami ereksi lebih stabil, " kata seksolog Carol Queen.

2. Bersandar di Dinding

Jika Anda bosan bercinta dengan posisi berbaring, Anda bisa bersandar di dinding. Pastikan pria bersandar di dinding, Anda bisa mengatur kedalaman penetrasi.

3. Woman on Top

Posisi wanita di atas (woman on top) juga diyakini membuat pria lebih lama bercinta dengan Anda. Anda mempunyai kekuasaan penuh terhadap penetrasi. Anda bebas memainkan area intimnya.

4. Posisi Menyendok

Posisi seks ini mengharuskan Anda dan pasangan berbaring ke arah yang sama.

"Dengan pria yang berada di belakang Anda, memungkinkan dia menembus Anda dengan lembut. Dia juga lebih menikmati gerakan yang lambat. Posisi ini menciptakan penetrasi rendah untuk menghindari overstimulasi. Hal tersebut memaksa Anda untuk bergerak perlahan dan lembut," kata Carol.

5. Saling Berhadapan

5. Saling berhadapan

Posisi ini dilakukan dengan Anda bersandar di dinding. Pasangan Anda akan menggendong dan posisi saling berhadapan. Lingkarkan kaki Anda di pinggang pasangan.

6. Duduk di kursi

Dorong pasangan Anda untuk duduk di kursi. Ketika pasangan dalam posisi sudah telentang, turunkan bokong Anda ke pangkuannya. Gunakan lengan kursi untuk membantu pergerakan.

Posisi seks menentukan lama atu tidaknya pria betah berlama-lama bercinta

7. Posisi berbaring menyamping

Posisi ini adalah lawan dari posisi saling berhadapan atau menyendok. Pasangan Anda berbaring menyamping di sisi Anda. Angkat panggul Anda, pasangan Anda akan melakukan penetrasi lebih dalam.

Karena posisi ini tidak membutuhkan terlalu banyak pergerakan, pasangan Anda akan bertahan lebih lama untuk bercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.