Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Penis Kecil Juga Bisa Memuaskan Wanita dengan 4 Posisi Ini

Pria yang memiliki penis kecil merasa deg-degan. Mereka takut tak bisa memuaskan pasangannya di atas tempat tidur.

Liputan6.com, Jakarta Pria yang memiliki penis kecil merasa deg-degan. Mereka takut tak bisa memuaskan pasangannya di atas tempat tidur. Padahal, penis kecil bukan keinginan mereka.

Hal ini dipicu lantaran wanita lebih suka dengan kelamin laki-laki yang besar dan panjang. Tapi tak usah khawatir, pria berpenis kecil juga bisa memiliki seks yang baik.

Berikut ini beberapa posisi seks yang bisa memuaskan pasangan meski pria memiliki penis dengan ukuran yang tak biasa, dilansir laman Latina, Rabu (16/11/2016).

1. The hound

The hound adalah variasi dari doggy style. Anda dapat bersandar di atas, dan menurunkan tubuh, saat pasangan berada di belakang Anda.

2. The x-rated

Ketika pria memiliki penis kecil, Anda perlu penetrasi yang lama. Dan posisi the x-rated sangat berguna. Kaki membentuk huruf X. Seperti posisi 69, namun penis tidak dalam mulut Anda.

3. The splitting bamboo

Posisi ini seperti Anda memisahkan bambu. Anda berbaring dengan satu kaki di atas bahunya. Anda memiliki kontrol, dan akan mendapatkan penetrasi penuh.

4. The eagle

Dengan posisi ini, Anda bisa menunjukkan kemampuan yang dimiliki. Bersantailah sambil melakukan semua pekerjaan. Ini mengajarkan Anda untuk tak ragu sebagai pria meski memiliki penis kecil.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.