Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Bercinta di Usia 70 Tahun, Kenapa Tidak?

Orang berpikir seks terbaik dalam hidup mereka saat usia 20-an.

Liputan6.com, Jakarta Orang berpikir seks terbaik dalam hidup mereka saat usia 20-an. Namun keintiman tetap bisa menarik, berapa pun usia Anda.

Marisa Peer, terapis dan juga pelatih seks berbagi tips untuk kehidupan seks. Menurutnya, semakin banyak pengalaman, semakin baik hubungan seks Anda dan pasangan.

Kuantitas seks mungkin berkurang karena waktu, tapi kualitas akan meningkat. Untuk itu temukan hal baru yang menarik, dan memberikan kegelisahan.

Jika Anda hidup dengan seseorang yang cukup lama, tentunya setiap hari seperti mencukur bulu kaki, kentut, bangun, atau juga mabuk sudah menjadi kebiasaan rutin. Anda pun kehilangan misteri.

Bertambahnya usia bukan alasan kehidupan seks hambar. Untuk itu bangun kembali misteri yang sempat hilang. Jangan biarkan seks menjadi tua seperti usia Anda.

Untuk menambah beberapa misteri dalam hubungan Anda, cobalah berdandan, dan bermain peran. Beberapa orang marah dengan ide fantasi seperti itu, tapi itu benar-benar baik untuk menyatukan kembali keharmonisan pernikahan.

Seks yang baik adalah tentang hubungan dan kedekatan, serta mengubah selera juga kebiasaan agar api asmara tetap membara. Berikut ini usia membuktikan kehidupan seks Anda, dilansir Mirror, Selasa (15/11/2016).

- Usia 40-an

Ini adalah usia yang tepat untuk mengembalikan energi seks Anda. Anak-anak memang membutuhkan Anda, namun beberapa pasangan berjanji untuk menyelamatkan kehidupan seks.

Bicarakan dengan pasangan, apa yang dibutuhkan dan inginkan di tempat tidur.

- Usia 50-an

Di usia ini memiliki mitra yang tepat sangat penting. Sekitar 42 persen pasangan berusia 45-55 dan telah menikah selama 10 tahun atau lebih juga bisa memiliki seks mingguan.

- Usia 60-an

Tidak ada alasan Anda tidak dapat menikmati seks yang hebat di tahun enam puluhan. Masalah kesehatan dapat melakukan intervensi tetapi kemungkinan anak-anak telah meninggalkan rumah.

Anda juga sudah tidak bekerja, tapi sehat secara fisik. Anda dan pasangan memiliki banyak waktu yang relatif bebas stres.

- Usia 70-an

Penelitian menunjukkan banyak orang yang usia 70 tahun ke atas memiliki kehidupan seks yang sangat memuaskan. Ini bukan lagi mengenai orgasme, tapi lebih karena kasih sayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini