Sukses

Aura Anda: Bagaimana Bersihkan Diri dari Susuk?

saya pria, saat remaja pernah pasang susuk serta mengamalkan ilmu.

Liputan6.com, Jakarta Ki Kresna, saya pria kelahiran 11 Februari 1975, pada Sabtu kliwon. Waktu remaja pernah pasang susuk serta mengamalkan ilmu, ternyata itu bisa menghalangi setiap usaha ya? Bagaimana cara membersihkannya?

Mohon pencerahannya, terima kasih.

Wawan-Jakarta


Jawab

Wawan di Jakarta...

Jika memang susuk itu tidak berguna, sebaiknya dihilangkan. Yang perlu diingat adalah kepercayaan diri. Mintalah ampunan dari Yang Maha Kuasa, dan beroda untuk keselamatan diri, serta dihilangkan susuknya.

Sebenarnya, yang menjadi penghalang usaha Anda bukan hanya dari amalan dan susuk saja. Untuk itu, cobalah tetap fokus pada usaha yang sedang dijalani.

Berusaha lebih giat lagi untuk mendapatkan pelanggan. Pahami apa saja yang menjadi kebutuhan konsumen, jangan memaksakan mereka untuk setuju dengan Anda.

Dalam menghadapi customer Anda harus berpikir rasional. Mudah-mudahan menemukan cara usaha yang lebih baik lagi. Ingatlah untuk terus berusaha, dan lakukan berulang-ulang hingga berhasil. Jangan patah semangat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini