Sukses

Cara Ivanka Trump Jaga Keindahan Bentuk Tubuh Meski Sudah Beranak

Ada tiga jenis olahraga yang sudah menjadi rutinitas kesehariannya.

Liputan6.com, Jakarta Ivanka Trump, putri dari Presiden Amerika Serikat yang baru saja terpilih, Donald Trump, turut menjadi sorotan publik akibat kepopuleran ayahnya yang kian meroket. Namun, tanpa harus menjadi bayangan sang ayah pun, Ivanka bisa meraup perhatian publik sendiri dengan segala kelebihan yang ia miliki.

Di antara banyaknya kelebihan yang ia miliki, beberapa yang paling menonjol adalah statusnya sebagai seorang pebisnis, penulis, dan juga sempat berkarier di dunia modelling.

Pernah berkecimpung di dunia modelling berarti bentuk tubuhnya tergolong bagus. Bahkan, setelah memiliki buah hati pun Ivanka tetap bisa memelihara keindahan bentuk tubuh yang diidamkan oleh wanita seantero dunia.

Apa rahasia Ivanka supaya tubuhnya tetap mengagumkan seperti yang kita lihat sekarang ini?

Melansir Healthy Celeb, Selasa (15/11/2016), ada sejumlah jenis olahraga yang menjadi rutinitas kesehariannya. Pertama, fitnes. Ivanka dikenal sebagai salah satu orang yang sangat antusias berolahraga di gym.

Olahraga di gym, terutama yang dilaksanakan secara rutin, membantunya mengurangi kadar lemak dalam tubuh dan membuang zat lain yang menjadi sumber penyakit.

Kedua, yoga. Setelah pembakaran lemak di gym, Ivanka melanjutkan misi pemeliharaan tubuh mengagumkannya itu dengan yoga. Olahraga jenis ini membuat tubuhnya lebih kencang namun fleksibel, sehingga terhindar dari hal-hal seperti pegal, salah urat, dan lainnya.

Ketiga, tenis. Ivanka lebih memilih menghabiskan waktu bermain tenis dengan sang suami, Jared Kushner, daripada ke restoran untuk makan malam. Tidak hanya dirinya menjadi lebih sehat secara fisik, hubungannya dengan sang suami pun lebih erat karena waktu dihabiskan dengan cara seru dan hanya berdua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.