Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Jarang Berhubungan Seks, Miranda Kerr Merasakan Ini pada Vagina

Sejak bercerai dari Orlando Bloom, Miranda Kerr memilih untuk sendiri hingga kini.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bercerai dari Orlando Bloom, Miranda Kerr memilih untuk sendiri hingga kini. Dan dia pun mengaku kurang melakukan hubungan seks yang memengaruhi tubuhnya.

"Satu hal yang saya perhatikan sekarang bahwa saya kurang melakukan hubungan seks sehingga tubuh tak lagi kencang. Padahal saat melakukan hubungan seks lengan dan perut saya kekar," terangnya.

Kalau hanya mencetak tubuh fit, Miranda Kerr dapat melakukannya dengan latihan. Tapi bagaimana dengan hal lainnya yang tak bisa digantikan dengan olahraga?

Benarkah kurangnya hubungan seks memengaruhi tubuh Anda? "Pergi tanpa seks dapat menurunkan libido, tapi itu tidak akan membuat seseorang kurang kencang," kata Lauren F Streicher, M.D, penulis love Sex Again.

Streicher mengatakan bahwa aktivitas seksual secara teratur dapat meningkatkan aliran darah di bawah, yang meningkatkan pelumasan dan elastisitas. Tapi Anda tak bisa merasakan ini jika sedang 'puasa'.

Ternyata hubungan seks benar-benar dapat meningkatkan latihan. Jadi itu sebabnya perasaan Miranda Kerr merasa tidak kencang dari sebelumnya.

Tetapi, Streicher mengatakan Anda tidak perlu kehilangan definisi otot hanya karena tidak berhubungan seks, dilansir laman Womanhealth, Jumat (11/11/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.