Sukses

Dira Sugandi Ingin Anaknya Jadi Sosok Penyayang

Cara yang diterapkan Dira untuk menanamkan nilai-nilai serta kepekaan terhadap sesama pada sang anak cukup sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Seperti ibu pada umumnya, penyanyi jazz Dira Sugandi (37) ingin buah hatinya memiliki karakter yang baik. Cara yang diterapkan Dira untuk menanamkan nilai-nilai serta kepekaan terhadap sesama pada sang anak cukup sederhana. Dira mengajak putrinya, Savanna Azura Warongan (3,5) dalam beragam aksi sosial.

"Iya, sering aku ajak ke panti asuhan. Aku ingin dia jadi sosok yang penyayanglah," kata Dira usai acara "Run to Care 550 Km for Children" di Jakarta pada Rabu (9/11/2016).

Ajaran Dira Sugandi dan sang suami tentang pentingnya berbuat baik kepada orang lain pun kini sudah nampak pada diri Sava, sapaan anak Dira. Hal itu bisa dilihat dari perlakuan Sava terhadap teman-teman di kelasnya.

"Jadi aku dikasih tahu sama gurunya kalau Sava itu ngemong banget. Ada teman di kelasnya yang agak lambat dalam belajar. Dia perhatian banget sama anak itu," tutur wanita berambut cepak ini senang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini