Sukses

Keharmonisan Hubungan Seksual Tergantung Pada 4 Aspek Ini

Sebelum mencapai puncak berhubungan intim, ada baiknya Anda dan pasangan membangun komunikasi agar hasrat berhubungan seksual semakin besar.

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana Anda bersama pasangan menciptakan harmoni mesra di atas ranjang?  Cinta dan daya ketertarikan sangat penting dalam sebuah hubungan tapi sebagian besar pasangan selalu mengarah pada klimaks berupa seks.

Sebelum mencapai puncak berhubungan intim, ada baiknya Anda dan pasangan membangun komunikasi agar hasrat berhubungan seksual semakin besar, seperti yang dilansir Pulse, kamis (10/11/2016). Tidak hanya langsung menyentuh bagian-bagian tubuh vital.

Komunikasi yang Bangkitkan Gairah

Komunikasi tidak terbatas apa yang Anda katakan saat berhubungan seks. Anda bisa saling mengobrol terkait perilaku seksual dan faktor apa saja yang memicu gairah seseorang amat perlu memenuhi kebutuhan seksualnya.

Kecocokan Dorongan Seks

Dalam hal ini mengarah pada libido. Anda dituntut mampu melihat libido pasangan. Jika terdapat berbagai alasan dorongan seks yang serupa dengan pasangan, maka Anda dan pasangan bisa sama-sama bergairah di atas ranjang.

Bangun komunikasi dengan pasangan

Seberapa Penting Seks?

Bila Anda mengatakan, seks itu penting, sedangkan pasangan Anda tidak menganggap hubungan seksual menjadi masalah besar. Kemungkinan besar, hubungan Anda bersama pasangan akan menderita ketidakcocokan seksual.

Tingkatkan Komitmen

Anda perlu berkomitmen dari awal berhubungan. Ketika Anda dan pasangan saling berkomitmen penuh, keseimbangan jalinan hubungan seksual akan terbentuk sempurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini