Sukses

Ingin Penis yang Lebih Besar? Konsumsi 5 Makanan Alami Ini

Pria bisa mengonsumsi makanan sehat dan alami untuk memperbesar penis.

Liputan6.com, Jakarta Hampir sebagian pria menginginkan penis yang lebih besar. Lantaran mereka menganggap wanita lebih memilih pria yang memiliki penis besar. Tak heran, para pria akan merasa minder bila penis yang dimilikinya kecil.

Pengobatan membuat penis lebih besar marak beredar. Dari terapi alternatif sampai obat-obatan herbal. Selain itu, beragam metode sering digunakan untuk memperbesar ukuran penis, seperti operasi pembesaran penis, hingga pakai pompa pembesar.

Dilansir laman NAIJ, Rabu (9/11/2016), metode memperbesar penis ternyata tidak banyak berfungsi maksimal. Cara alami yang dianjurkan, yaitu pria bisa mengonsumsi makanan sehat dan alami untuk memperbesar penis.

Bawang

Para peneliti menunjukkan, bawang sebagai makanan penting dalam mengatur sirkulasi darah menjadi lebih lancar. Hal ini membawa keuntungan yang sangat besar untuk meningkatkan sirkulasi darah ke jantung dan penis.

Jika aliran darah dari jantung ke penis lancar, pertumbuhan penis akan lebih besar dan kuat. Ereksi akan berlangsung lebih lama.  

Bayam

Bayam juga meningkatkan peredaran aliran darah. Para psikoterapis dan ahli seksual meneliti, makan bayam akan meningkatkan libido sehingga hubungan seksual lebih menyenangkan. Selain itu, bayam bisa menghindari masalah seksual yang berkaitan dengan usia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pisang

Pisang

Studi mengungkapkan kalium yang terkandung dalam pisang membantu meningkatkan kesehatan jantung dan sirkulasi darah.

Jahe

Jika sistem kekebalan tubuh Anda lemah maka penis pun ikut lemah. Sebaiknya Anda mengonsumsi jahe, nutrisi dalam jahe akan meningkatkan aliran darah ke penis.

Semangka

Buah yang kaya sumber alami ini kaya L-citrulline dan asam amino, dapat membantu pria ereksi lebih kuat. Produksi oksida nitrat yang meningkatkan aliran darah ke penis  akan memperkuat ereksi.

Para pria yang mengalami ereksi lemah, ejakulasi dini, dan jumlah sperma rendah menjadikan alasan wanita tidak puas mencapai orgasme.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini