Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

10 Rahasia Seks Zodiak Scorpio

Konon, pengalaman bercinta dengan Scorpio adalah yang paling luar biasa dibandingkan dengan zodiak lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Scorpio dikenal sebagai zodiak yang paling seksi. Konon, pengalaman bercinta dengan Scorpio adalah yang paling luar biasa dibandingkan dengan zodiak lainnya.

Penasaran? Simak 10 rahasia seks Scorpio seperti dilansir dari laman Yourtango, Rabu (9/11/2016):

1. Scorpio memiliki gairah seks tak bertepi

Jika Anda lahir antara 23 Oktober - 21 November, biasanya Anda memiliki libido yang tinggi, berapa pun usia dan jenis kelamin Anda.

Bagi Anda yang memiliki pasangan berzodiak Scorpio, pasangan Anda akan siap menanggapi keinginan Anda setiap saat. Tapi sebaiknya Anda berhati-hati dan hindari membuatnya murka. Scorpio bukanlah zodiak yang menyenangkan ketika murka.

2. Perlawanan Anda akan sia-sia bila berhadapan dengan Scorpio

Anda mungkin akan mencoba mengabaikan keberadaan Scorpio. Tapi kenyataannya pesona Scorpio seperti magnet dan tak terelakkan. Bila seorang Scorpio menginginkan Anda, Anda pun pasti akan menginginkan dirinya pula. Anda pun kemungkinan besar akan menyerah pada pesonanya.

3. Scorpio pandai membaca sinyal

Zodiak yang satu ini sepertinya memiliki indra ke-enam tentang apa yang Anda ingin dan perlukan di ranjang. Bahkan tampaknya ia pun paham hasrat terpendam Anda ketimbang diri Anda sendiri. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menikmati dan membalas perhatiannya di ranjang sebaik mungkin. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selektif soal pasangan

4. Scorpio selektif soal pasangan

Meski memiliki hasrat seksual yang tinggi, Scorpio sangat selektif soal pasangan hidup. Mereka pun tak akan dengan mudah percaya pada orang. Hal itu semata-mata karena Scorpio ingin merasa aman dalam suatu hubungan. Meski jarang terlontar, Scorpio menginginkan keintiman seperti pelukan hangat atau obrolan ringan usai bercinta.

5. Scorpio menyukai stimulasi di area intim

Setiap zodiak memiliki titik erotisnya sendiri, dan titik erotis Scorpio terletak pada area intimnya. Zodiak ini tak akan berkeberatan bila Anda menstimulasi genitalnya.

6. Sulit untuk mengejutkan Scorpio

Tak perlu terkejut dengan pengetahuan Scorpio yang luas seputar seks. Bahkan terkadang pengetahuan mereka mengejutkan pasangannya. Scorpio pun tak akan menghakimi bila Anda ingin mencoba posisi seks yang berbeda dengannya. 

 

3 dari 3 halaman

Tak menyukai hubungan tanpa status

7. Scorpio tak menyukai hubungan tanpa status

Meskipun menyukai aktivitas seks, Scorpio bukanlah zodiak yang menyukai hubungan tanpa status. Entah mereka atau Anda akan terobsesi satu sama lain. Dan kerumitan semacam itu sangat dihindari Scorpio.

8. Scorpio sangat misterius

Zodiak ini sangat menjaga privasi. Dia berharap pasangannya pun tak akan mengumbar cerita tentang kehidupan seksual mereka.

9. Scorpio penuh persiapan

Individu berzodiak Scorpio selalu siap bercinta kapan pun. Tak perlu heran jika mendapati Scorpio selalu punya persediaan kondom dan memaksa Anda menggunakannya.

10. Bercinta dengan Scorpio sangat luar biasa

Scorpio sering disebut sebagai zodiak yang moody dan obsesif. Tapi sifat itu memiliki sisi postif di ranjang. Karena kedua sifatnya itulah Scorpio selalu ingin mencoba hal baru dan memuaskan pasangannya ketika bercinta.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini