Sukses

Bercinta Lebih Baik Malam Hari, Ini Alasannya

Ini tidak berarti melakukan hubungan seksual di waktu lain menjadi tak menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Ini tidak berarti melakukan hubungan seksual di waktu lain menjadi tak menyenangkan. Namun sebagian orang mengatakan pengalaman terbaik mereka pada malam hari.

Banyak penelitian menunjukkan bahwa lebih dari 60 persen dari pasangan memilih untuk bercinta di malam hari. Ternyata ada keuntungan jika memilih malam hari sebagai waktu romantis.

Tubuh manusia secara alami melambat di waktu malam, dan masuk ke modus relaksasi yang sempurna dengan menghabiskan waktu dengan orang yang dicintai.

Ketika tenang, Anda mendapati hubungan baik dengan pasangan, dilansir laman Boldsky, Selasa (8/11/2016).

Gelap memang bisa menghambat hubungan karena hanya merasakan kulit dan tubuh saja. Tapi dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Banyak pasangan mengklaim bahwa sensitivitas terhadap sentuhan pasangan akan meningkatkan gairah bercinta pada malam hari.

Ketika keadaan gelap atau remang-remang, indra Anda pun secara alami bekerja dengan baik. Malam hari juga menjadi waktu yang tepat untuk hamil, karena seorang wanita langsung berbaring dan tidur setelah berhubungan seksual. Begitupun dengan laki-laki.

Beberapa penelitian menyatakan bahwa waktu terbaik untuk bercinta adalah pagi pukul 05.00. Selama waktu itu, laki-laki cenderung memiliki kadar testosteron dibandingkan waktu lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini