Sukses

Santap 6 Makanan Ini Jika Ingin Bokong Tepos Jadi Lebih Berisi

Wanita pemilik bokong tepos tentunya mendambakan bokong yang lebih berisi agar tubuh menjadi lebih seksi, tapi bagaimana?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa wanita yang memiliki bokong tepos tentunya mendambakan bokong yang lebih berisi agar tubuh menjadi lebih seksi, tapi bagaimana caranya?

Sebenarnya, ada beberapa makanan tertentu yang dapat membantu bokong agar tampak lebih besar karena mereka kaya akan lemak sehat dan protein. Dilansir dari Positivemed, Selasa (8/11/2016). Berikut ini adalah enam daftar makanan tersebut:

1. Avokad

Lemak tak jenuh tunggal yang ditemukan dalam makanan nabati seperti avokad, merupakan sumber lemak sehat yang baik dan dapat membantu bokong menjadi lebih bulat dan besar. Selain itu, jenis lemak ini juga dapat mencegah bertumpuknya lemak di bagian tengah tubuh.

2. Kacang-kacangan

Dengan kandungan lemak sehat, protein, dan vitamin yang banyak, kacang merupakan salah satu makanan terbaik untuk siapa pun yang ingin membentuk otot. Namun, pilih kacang dengan kandungan natrium yang lebih rendah agar tubuh terhindar dari rasa kembung dan mengalami retensi air.

3. Gandum

Jenis makanan ini mungkin memang mengandung kalori yang tinggi, namun mereka juga sangat tinggi nutrisi, seperti lemak sehat, vitamin yang banyak, dan merupakan sumber serat yang baik dan dapat membantu keinginan Anda untuk memiliki bokong yang lebih berisi.

4. Greek yogurt

Produk susu ini tidak hanya enak, tapi juga merupakan sumber protein yang baik. Pilih yogurt dengan lemak yang rendah atau bahkan tidak mengandung lemak sama sekali, agar tubuh tidak mengalami kenaikan berat badan yang berlebihan.

5. Makanan laut

Ikan seperti tuna dan salmon memang rendah kalori, tapi penuh dengan lemak sehat, protein, dan berbagai macam vitamin. Komponen-komponen ini mendukung struktur otot yang sehat dan membantu menambah bokong jadi lebih berisi. 

6. Minuman protein

Protein sangat diperlukan untuk membentuk otot. Tanpa protein, latihan squat dan latihan kaki tidak mampu membuat bokong Anda lebih besar.

Walaupun makanan dan minuman ini dapat membantu membuat bokong jadi lebih besar, namun efeknya akan lebih terlihat jika Anda juga melakukan olahraga secara rutin. Karena, menggabungkan makanan-makanan ini dengan latihan squat dan lunge secara rutin, dapat memastikan terbentuknya bokong yang lebih kencang, bulat, dan berisi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.