Sukses

Serunya Lari Bareng Hello Kitty

Lari pagi sekarang ini bukan lagi olahraga yang serius, tapi juga menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Lari pagi sekarang ini bukan lagi olahraga yang serius, tapi juga menyenangkan. Hal itu dibuktikan dengan diselenggarakannya Hello Kitty Run 2016 di Jakarta.

Meski ini acara pertama di Indonesia, namun sejak tahun lalu Hello Kitty Run ini sudah digelar di Thailand. Dan rencananya, akan digelar di Vietnam kemudian kembali ke Thailand.

"Hello Kitty kan tokoh karakter yang disukai di Indonesia makanya kita yakin bisa sukses menyelenggarakannya. Buktinya respon dari peserta luar biasa. Banyak keluarga yang ikut, sampai ada yang bawa stoller segala," ujar Rizal Sutono, penyelenggara, saat ditemui di AEON Mall BSD, Tangerang, Minggu (6/11/2016).

Rizal menambahkan, semula pihak penyelenggara tak menyangka banyak laki-laki yang ikut acara ini. Padahal Hello Kitty kan identik dengan perempuan. Peserta yang ikut dalam acara ini pun cukup banyak yaitu 4300 orang. Maklum, penggemar Hello Kitty di Indonesia juga tak kalah dengan di Jepang dan negara lainnya.

Bukan itu saja, bahkan ada pasangan orangtua memakai tongkat berhasil sampai ke garis finish setelah menempuh jarak lima kilometer. Hello Kitty Fun ini pertama kali diselenggarakan di Jepang oleh komunitas Hello Kitty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.