Sukses

Hamil 7 Bulan, Alice Norin Ngidam Makanan Ini

Model sekaligus aktris Alice Norin ternyata tidak mengidam makanan aneh selama kehamilannya

Liputan6.com, Jakarta Model sekaligus aktris Alice Norin ternyata tidak mengidam makanan aneh selama kehamilannya. Menginjak usia kehamilan tujuh bulan, Alice hanya menginginkan pizza.

"Bawaannya senang banget makan pizza," katanya saat ditemui di acara "Yoga Festival Fit & Fun" di Senayan, Jakarta, ditulis Senin (7/11/2016).

Alice mengatakan, sejak kehamilannya berat badannya telah naik delapan kilogram. Meski begitu, dia berusaha untuk mengubah pola makan jadi lebih sehat.

"Lifestyle aja diubah, suami enggak bolehin makan fast food. Dokter juga bilang harus makan porsi kecil tapi sering karena sering mual," katanya.

Menyambut buah hati, bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini juga mulai menyiapkan beberapa perlengkapan bayi. Selain itu dia mengatakan sedang mempersiapkan mental untuk kelahiran dan ASI bagi anak pertamanya. "Iya, aku pengin banget kasih ASI," pungkas Alice.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini