Sukses

Anak Sulung Michael Buble Usia 3 Tahun Menderita Kanker

Anak Michael Buble, Noah yang baru berusia tiga tahun didiagnosis menderita kanker.

Liputan6.com, Jakarta Hati orangtua mana yang tak hancur mengetahui anaknya yang masih batita didiagnosis kanker. Itu yang dirasakan penyanyi Michael Buble.

"Kami hancur oleh diagnosis baru kanker dari putra sulung kami Noah, yang saat ini menjalani perawatan di Amerika Serikat. Kami selalu berbicara banyak tentang pentingnya keluarga dan cinta yang kita miliki untuk anak-anak," tulis Michael Buble dan istrinya, Luisana Lopilato sebagai pernyataan di halaman Facebook nya.

Situs Argentina Lanacion melaporkan bahwa Noah yang berusia tiga tahun didiagnosis ketika mengunjungi dokter karena sakit gondok.

Michael Buble dan keluarga (E! News)

"Luisana dan saya akan mencurahkan seluruh waktu dan perhatian untuk membantu Noah mendapatkan yang lebih baik. Untuk saat ini kami menangguhkan kegiatan profesional kami. Selama masa sulit ini, kami meminta Anda untuk berdoa baginya, dan menghormati privasi kami. Kami memiliki perjalanan panjang ke depan, dan kami berharap dengan dukungan keluarga, teman, penggemar di seluruh dunia dan iman kita kepada Tuhan, kami bisa memenangkan perjuangan ini," tambahnya.

Belum lama ini, Michael Buble tampil di acara satu jam di BBC. Dia menyatakan, "Saya mencintai anak-anak begitu besar. Dengan tidak memberi mereka segala sesuatu yang mereka inginkan itu adalah hal yang paling sulit untuk saya."

Michael Buble dan keluarga (Instagram)

Ketika ditanya tentang Michael Buble akan kembali manggung, pelantun 'Home' ini bilang, "Benar-benar sulit. Noah berusia tiga tahun, Eli delapan bulan, dan Noah berkata kepada saya, "Poppy, untuk apa kau pergi? Saya jelaskan pergi untuk bernyanyi. Tapi dia mengatakan lagi, "Jangan pergi, aku akan menjadi anak yang baik."

Buble pun merasa menjadi manusia terburuk di alam semesta jika tetap menjalankan kariernya sementara sang anak menginginkan dirinya berada di sisi anak, dilansir laman Dailymail, Senin (7/11/2016).

Michael Buble menikahi Luisana Lopilato pada 2011 silam, dan baru memiliki Noah pada Desember 2015 lalu. Buble mengaku menyesal terlambat memiliki momongan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini