Sukses

Hubungan Percintaan Seperti Sandwich?

Sebagian besar orang tentu senang sandwich dan menginginkan yang sempurna. Sama halnya dengan kehidupan percintaan.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah hubungan percintaan seperti sandwich? Ini maksudnya, hubungan bisa digambarkan sebagai sandwich. Sebagian besar orang tentu senang sandwich dan menginginkan yang sempurna. Sama halnya dengan kehidupan percintaan.

Jadi, dalam berhubungan apakah sandwich Anda perlu banyak saus, roti yang tebal atau tipis atau daging. Situs Femalefirst menganalogikan hubungan percintaan dengan sandwich, seperti apakah?

1. Roti (kompatibilitas)

Anda harus kompatibel atau menyesuaikan diri dengan gaya hidup masing-masing, moral, dan tujuan masa depan. Jika tak konsisten hanya akan membuat roti dan hubungan seperti remah-remah.

2. Mustard / Saus / Mayo (Komunikasi)

Anda perlu berbicara dengan satu sama lain. Jika ada masalah berbicaralah dan menjaga agar dialog tetap mengalir. Bicarakan ketakutan Anda, masalah Anda, perbedaan pendapat dan hari-hari yang Anda lalui. Sesuatu yang mungkin terlihat tidak penting mungkin saja penting untuk kesuksesan hubungan Anda.

2. Tomat (Keintiman)

Menghabiskan waktu Anda untuk menyentuh satu sama lain. Tidak harus berhubungan seks, tetapi cobalah menyisihkan waktu agar Anda berdua secara fisik cukup dekat. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selada

3. Selada (Hasrat)

Anda mungkin tidak selalu memiliki waktu atau energi untuk seks, tapi bernafsu dengan pasangan Anda akan membuat hubungan bergairah.

4. Keju (Komitmen)

Anda harus berkomitmen dengannya untuk jangka panjang dan tidak menyimpang ketika keadaan menjadi sulit. Sangat mudah untuk mengatakan Anda berkomitmen sementara tindakan Anda menunjukkan yang berbeda. Biarkan pasangan Anda tahu dengan menunjukkannya sebanyak yang Anda bisa, bahwa tidak ada orang lain untuk Anda selain dia.

5. Daging (Cinta)

Daging adalah potongan terbesar di sandwich Anda. Anda harus mencintai tanpa syarat, yang berarti ketika pasangan melakukan kesalahan, bertunjukkan dengan gerakan kecil atau besar sebanyak yang Anda bisa.

7. Roti lapisan bawah (kepercayaan)

Anda harus percaya pasangan Anda tidak akan melakukan apa-apa yang merusak kepercayaan Anda. Anda harus memiliki keyakinan pasangan akan bertindak dengan cara sama yang mereka inginkan dari Anda dalam situasi yang sama.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini