Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Posisi Seks untuk Pria Gemuk

Selain doggy style, lima posisi seks berikut ini menjadi posisi seks andalan bagi pria gemuk.

Liputan6.com, Jakarta Postur tubuh pria gemuk akan menyulitkan gerak saat bercinta, tetapi dengan pemilihan posisi seks yang tepat hal itu tidak lagi jadi penghalang utama. 

Selain doggy style, lima posisi seks berikut ini menjadi posisi seks andalan bagi pria gemuk. Seperti apa? Simak selengkapnya disini seperti dikutip laman The Health Site, ditulis Minggu (6/11/2016).

1. WOT

Woman On Top menjadi posisi seks yang paling ideal bagi pria-pria gemuk. Posisi ini akan memberikan kontrol yang penuh untuk mencapai titik klimaks.

2. Standing sex

Dengan mengambil posisi berdiri, pria tidak akan mudah lelah dan keberatan menahan berat tubuhnya. Posisi seks ini menawarkan keintiman dengan bertatap muka dan kesempatan besar untuk melakukan stimulasi klitoris pasangannya.

3. Reverse cowgirl

Variasi posisi seks ini dapat menambah kesenangan dan kenikmatan sesi bercinta bagi pria gemuk. Dengan posisi seks ini, pria dapat memandang tubuh seksi pasangannya.

4. On the lap

Tepi ranjang atau sebuah bangku dapat digunakan dalam sesi bercinta. Dengan posisi seks ini pria gemuk dapat menikmati kedalaman penis dan memungkinkan untuk pria menggapai G-spot pasangannya.

5. Butterfly

Dengan membiarkan wanita berbaring di tepi tempat tidur atau meja akan menambah kenikmatan bercinta bagi pria gemuk. Apalagi posisi seks ini sangat direkomendasikan untuk mendapatkan penetrasi yang mendalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini