Sukses

Wanita Cantik Ini Mengaku Mengandung Anak Orang Suci

Seorang remaja 19 tahun, Haley mengatakan, saat ini sedang hamil anak Yesus.

Liputan6.com, Jakarta Seorang remaja 19 tahun, Haley mengungkapkan hal yang mengejutkan publik. Dia mengatakan, saat ini sedang hamil anak orang suci.

Ibunya, Kristi tentu saja terkejut. Tapi dia tidak cepat percaya pada anaknya. Sang ibu bahkan menganggap anaknya pembohong dan sedang butuh pertolongan.

Untuk membuktikan kehamilan, Haley diundang ke acara Dr Phil Show. Dia diminta untuk membuktikan kehamilannya yang menurutnya sudah sembilan bulan.

Hasil USG nihil. Tidak ada bayi dalam perutnya. Tapi Haley terus mengatakan ada bayi yang sedang menendang perutnya.

Dr Travis Stork menjelaskan hasilnya untuk Haley. Tapi lagi-lagi, Haley membantahnya, "Hal yang paling penting di USG ini bukan apa yang kita lihat, tapi pada apa yang tidak kita lihat," tegas Haley.

Haley percaya kalau dirinya dihamili Yesus

"Saya hamil. Saya tidak akan menyangkal bayi saya. Saya merasa dia menendang sepanjang waktu. Maaf, Dr. Stork, tetapi Anda tidak bisa berbohong kepada orang suci," ujarnya.

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Haley bukan hanya telah melakukan tes USG tapi juga beberapa kali melakukan tes kehamilan dan pemeriksaan panggul. Semua hasilnya negatif. Tapi dia bersikeras mengatakan dirinya hamil, anak dari orang suci.

Kristi pun berkomentar, menurutnya putrinya merupakan "pembohong kompulsif" dan "delusional". Sebelumnya dia bahkan mengatakan ayah bayinya adalah Eminem dan dia mengatakan telah menyumbangkan ginjal untuk kakaknya.

"Pertama kali saya mendengar dia mengatakan bahwa itu anak orang suci dalam perutnya. Saya menatapnya seperti dia telah kehilangan pikirannya, "kata Kristi.

"Keluarga saya, teman-teman saya, pendeta saya di gereja, mereka tidak percaya bahwa aku hamil. Saya tahu itu anak orang suci. Saya tidak peduli jika keluarga saya menyangkalnya. Saya juga tidak peduli tes kehamilan di rumah atau dokter karena saya akan tetap melahirkan penyelamat," kata Haley.

Setelah mendatangkan dokter kandungan, di acara tersebut juga didatangkan dokter kesehatan jiwa. Haley mengungkapkan, dia telah didiagnosis dengan skizofrenia paranoid.

Ibunya lantas memohon bantuan semua orang untuk mengakui kehamilan putrinya.

Ibu Haley, Kristi memohon semua orang untuk mengakui kehamilan putrinya. Foto: Mirror.co.uk

 

"Kita harus memperlakukan dia seperti benar-benar hamil untuk menghindari konflik. Saya berharap Dr. Phil dapat membantu dia," ujar Kristi.

Dr Phill kemudian bertanya, apakah Haley ketika masih anak-anak memiliki masalah yang berat? "Ketika dia masih kecil, dia pernah dilecehkan secara seksual," pungkas Kristi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini