Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Rangsang Wanita di Titik Ini agar Cepat Orgasme

Responden wanita mengakui, orgasme yang dirasakannya lebih banyak terjadi pada klitoris.

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua orgasme wanita berasal dari rangsangan pada vagina. Tiap wanita memiliki orgasme secara berbeda. Ada pula wanita yang mengalami orgasme hanya berpikir tentang hal-hal porno. Salah satu rangsangan orgasme berasal dari klitoris

Orgasme pada wanita juga terjadi bila pasangan memainkan puting payudara. Sebuah survei menunjukkan, wanita lebih cepat mendapatkan orgasme saat klitorisnya dirangsang. Responden wanita mengakui, orgasme yang dirasakannya lebih banyak terjadi pada klitoris.

Rangsangan klitoris yang langsung dan cepat membantu capai orgasme dibanding orgasme vagina yang membutuhkan waktu cukup lama.

Orgasme pada klitoris menjadi cara yang lebih intens dan menyenangkan.

Selain itu, orgasme yang terjadi pada vagina tidak akan mencapai puncak bila klitoris tak dirangsang.

Artinya, tanpa adanya rangsangan dari klitoris, wanita membutuhkan waktu lama mencapai orgasme.

"Aku bisa mencapai orgasme pada klitoris selama tiga menit dengan jari-jari. Kalau vagina, aku membutuhkan banyak rangsangan atau dildo," tutur responden, seperti yang ditulis Your Tango, Jumat (4/11/2016).    

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini