Sukses

Sperma Hewan Ini Bisa Cegah Kebakaran

Sperma bukan hanya untuk membuat bayi saja, tapi juga bisa digunakan mulai menjaga kesehatan hingga kebutuhan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Sperma sering dikaitkan dengan hubungan seks, namun ternyata sperma tak hanya berguna di tempat tidur saja. Juga berguna juga untuk kesehatan Anda.

Tak hanya untuk membuat wajah semakin kinclong, sperma juga bisa membuat senyum Anda semakin cemerlang.

Meski terdengar aneh, namun ada beberapa manfaat yang Anda dapatkan dari sperma selain membuat bayi, dilansir laman Bustle, Jumat (4/11/2016).

1. Cegah kerusakan gigi

Air mani tidak hanya mengandung sperma, tetapi juga vitamin seperti seng dan kalsium, hal itu dapat membantu mencegah kerusakan gigi. Ide yang baik untuk menggunakan pasta gigi dari sperma.

2. Digunakan sebagai tinta tak kelihatan

Selama Perang Dunia I, Intelijen Rahasia Service Inggris (M16) memakai sperma sebagai tinta yang tak tampak.

3. Cegah morning sickness

Menurut Gordon Gallup, psikolog di Suny-Albany, menelan sperma selama kehamilan dapat menyembuhkan morning sickness. Karena air mani dapat membangun toleransi ayah dengan apa yang sudah ada di tubuh wanita.

4. Obat Anti-depresan

Seks dapat meningkatkan mood Anda, tapi mungkin bisa lebih dari itu. Dalam sebuah survei 2011, dari 293 perempuan di State University of New York, psikolog evolusi menemukan bahwa air mani membuat vagina perempuan terbuka. Hal itu membuat reda depresi.

5. Cegah kebakaran

Siapa yang tahu kalau sperma adalah alternatif yang lebih sehat digunakan untuk menahan kobaran api? Melalui serangkaian tes awal tahun ini, para peneliti di Polytechnic University of Turn di Italia menemukan sperma ikan memiliki DNA yang tidak terbakar dalam api.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini