Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Posisi Seks yang Akan Disukai Wanita Cancer

Bagi zodiak Cancer yang lembut, manis, dan feminin, hanya ada satu posisi seks yang benar-benar mereka sukai.

Liputan6.com, Jakarta Bagi zodiak Cancer yang lembut, manis, dan feminin, hanya ada satu posisi seks yang benar-benar mereka sukai: cuddling. Zodiak dengan simbol kepiting ini sangat piawai memberi pelukan hangat dari belakang seperti posisi seks menyendok (spooning). Mereka senang memeluk dalam waktu yang lama dan menyelinginya dengan usapan-usapan lembut menenangkan jiwa.

Wanita Cancer juga menyukai sesi foreplay yang melibatkan sajian manis seperti saus cokelat atau whipped cream. Mereka tak segan untuk 'menyantap' lelehan cokelat dari tubuh pasangannya. Perut dan dada adalah bagian tubuh yang dipilih Cancer untuk distimulasi.

Aktivitas bersama pasangan yang paling disukai Cancer adalah yang diawali dengan masakan rumahan dan ditutup dengan sesi bercinta. Mereka tak berkeberatan bila hanya berada di rumah seharian asalkan bahan makanan melimpah.

Wanita berzodiak Cancer perlu merasa aman dan dicintai. Hal ini bukan karena mereka merasa insecure, sebaliknya Cancer tahu bahwa mereka bersedia mendedikasikan diri dalam hubungannya. Mereka hanya ingin memastikan pasangannya juga siap berbagi komitmen pada apa pun yang sedang dibangun bersama.

Individu berzodiak Cancer cukup peka dan bisa merasakan emosi orang-orang terdekatnya nyaris seperti emosinya pribadi. Ketika Cancer tengah sedih atau cemas, salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengatasinya adalah dengan sedikit paparan sinar bulan. Maka bercinta di luar ruangan, di bawah sinar bulan purnama, akan memberinya pengalaman yang luar biasa. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 posisi seks

Berikut lima posisi seks yang akan disukai oleh wanita Cancer, dikutip dari laman Sheknows, Jumat (4/11/2016):

1. 69

Ada dua alasan Cancer akan menyukai posisi seks 69. Pertama, posisi seks ini menyerupai bentuk kepiting yang merupakan simbol Cancer. Kedua, karena posisi ini melibatkan aktivitas 'makan'.

2. Misionaris

Saling menatap dari wajah ke wajah, dari hati ke hati. Individu berzodiak Cancer yang berani menatap ke dalam mata Anda ketika bercinta biasanya adalah Cancer yang sangat bahagia.

3. Spooning (posisi menyendok)

Intim, terkoneksi, dan melibatkan pelukan. Posisi seks ini sangat romantis dan bisa menstimulasi tubuh Cancer dengan tepat. Cancer menyukai posisi ini baik ketika dilakukan dari depan atau pun belakang.

4. Seks dada

Semakin banyak pelumas, semakin baik dan pasangan mereka juga boleh melakukannya dengan posisi di atas.

5. Seks oral langsung ke tujuan

Selama wanita Cancer bisa menikmati 'hidangan penutup'-nya, mereka akan cukup puas.

Secara keseluruhan, wanita Cancer adalah sosok yang paling menyenangkan untuk bermanja-manja. Setiap orang yang berpasangan dengan individu berzodiak ini tak akan berpikir untuk melepaskan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini