Sukses

Harry Style Beri Dukungan untuk Penderita Kanker 4 Tahun

Ayah Jessica Whelan tak menyangka Harry Style menawarkan dukungannya untuk putrinya yang menderita kanker.

Liputan6.com, Jakarta Seorang gadis berusia empat tahun menderita kanker. Sang ayah, Andy meminta dukungan atas penderitaan yang tengah dialami putrinya, Jessica Whelan melalui media sosial.

Andy pun memperlihatkan wajah anaknya yang sedang menggeliat kesakitan. Tak disangka, salah satu mantan personel One Direction, Harry Style pun menawarkan dukungannya.

Harry Styles menghubungi keluarga Jessica Whelan setelah melihat gambar tersebut. Penyanyi 22 tahun ini pun mencari tahu melalui ayah Jessica apa yang bisa dilakukan dirinya untuk membangkitkan semangat gadis tersebut.

Dalam halaman Facebook, Andy pun mengumumkan tentang telepon Harry Style. "Sebuah nomor tak dikenal saya menjawabnya ternyata itu Harry Style dari USA," tulisnya, dilansir laman Mirror, Kamis (3/11/2016).

"Dia ingin melakukan face time atau merekam video untuk Jessica! Saya mengatakan kepadanya bahwa Jessica akan mendapatkan keuntungan dari rekaman tersebut. Dan Harry juga akan mengirimkan email," lanjutnya.

Selama 13 bulan Jessica telah berjuang melawan neuroblastoma, kanker sel saraf stadium empat. Andy dan istri telah memutuskan untuk menghentikan pengobatan setelah dokter mengatakan mereka sudah tidak bisa melakukan apa-apa lagi.

Dan dalam waktu kurang dari sebulan keluarga ini pun mendapatkan santunan dana sebesar 20 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 235 juta, dua kali lipat dari tujuan semula. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Kanker merupakan penyakit yang dapat menyerang seluruh bagian tubuh.

    Kanker

Video Terkini