Sukses

Tiga Peraturan dari Ayu Dewi yang Harus Dipatuhi Anaknya

Apa saja peraturan yang dibuat Ayu Dewi yang harus dipatuhi anaknya, Aqila Dewi Humairah?

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi punya aturan yang harus dipenuhi buah hati tercintanya bernama Aqilah Dewi Humairah. Ayu Dewi mengaku, meski di televisi terlihat suka bercanda, di rumah dia tetap menjadi ibu yang punya aturan ketat untuk buah hati.

Peraturan yang dibuat Ayu Dewi semata-mata untuk kebaikan Aqila. Dari salat yang rajin; menuruti perintah kakek, nenek, ibu, dan ayahnya; dan makan yang benar, terlebih makanan sehat seperti sayur dan buah-buahan.

Ayu Dewi dan suami sudah mengajarkan Aqila salat sejak kecil. Ayu Dewi hanya mengatakan, kalau Aqila tidak salat, tidak akan disayang Allah SWT.

"Salatnya harus pintar biar disayang Allah. Nanti kalau Aqila enggak disayang Allah, enggak dikasih makan, baju, dan boneka," kata Ayu di acara Parenting Club di Kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (3/11/2016).

Begitu juga dengan perintah menuruti perintah yang tua karena itu bagian dari pendidikan agama. Sementara mengenai membiasakan anak mengonsumsi makanan sehat, Ayu Dewi tak menampik kalau Aqila sering menolak.

Namun, Ayu Dewi selalu punya cara supaya Aqila mau makan sayur. "Aku bilang ke dia, kalau enggak mau makan brokoli, nanti enggak bisa makan cepat, deh," kata Ayu Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini