Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Meditasi Bikin Orgasme Lebih Membara, Bagaimana Bisa?

Bila Anda ingin membuat perubahan besar dalam kehidupan seksual, cobalah rutin meditasi.

Liputan6.com, New York- Bagi Anda yang sering kesulitan mencapai orgasme, cobalah meditasi. Seksolog Tammy Nelson, Ph.D mengatakan rutin berlatih meditasi bisa membuat perubahan besar dalam kehidupan seksual Anda dan pasangan. 

"Meditasi merupakan cara baik untuk mengurangi stres dan makin Anda mengenali diri sendiri," kata Tammy.

"Sehingga dengan meditasi bisa membuat Anda lebih berenergi, gairah lebih membara, serta makin membuat Anda merasakan benar-benar hadir di tempat tersebut," kata Tammy lagi mengutip Women's Health, Kamis (3/11/2016).

Pendapat serupa pun diungkapkan pakar meditasi Emily Fletcher. Dengan meditasi, pikiran pun jadi tenang, stres dan cemas berkurang. Sehingga bisa rileks menikmati sesi bercinta.

Ilustrasi meditasi di Sivananda Ashram, Woodbourne, New York. (tinybuddha.com)

Lalu kapan melakukan meditasi? Sesi meditasi tak harus dilakukan sebelum bercinta. Namun Fletcher menyarankan untuk rutin melakukan meditasi di pagi hari. Misalnya sebelum sarapan atau sebelum bekerja.

Bagi Anda yang baru belajar meditasi ini caranya:
Duduk tegak dan fokus pada setiap hela napas. Konsentrasilah. Lima menit kemudian selama dua menit rasakan betapa indahnya kehidupan yang Anda miliki. Lalu mensyukuri itu semua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.