Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita ini Minum Smoothie Sperma untuk Dongkrak Energi

Makanan bergizi dan vitamin biasanya menjadi pilihan agar tubuh tetap fit dan berenergi.

Liputan6.com, Jakarta Makanan bergizi dan vitamin biasanya menjadi pilihan agar tubuh tetap fit dan berenergi. Tapi, seorang ibu dua anak, Tracy Kiss, memilih cara yang berbeda. Ia mengonsumsi smoothie sperma untuk mendongkrak energinya.

Wanita berusia 29 tahun itu begitu kewalahan menjalani pekerjaan sebagai personal trainer usai memiliki dua anak. Tapi, ia memiliki cara jitu untuk mencegah dari influenza pada musim dingin tahun ini. Ia mengonsumsi 'superfood' aneh agar tubuhnya tetap sehat.

Ia membuat smoothie sperma setiap hari dengan menggunakan sperma seorang temannya. Menurut Tracy, 'superfood' itulah yang menjadi tambahan sempurna dengan gaya hidupnya yang vegan. Selain itu, kekebalan tubuhnya lebih baik dibanding minum vitamin seperti dilansir Closer, Kamis (3/11/2016).

"Saya sudah merasa kelelahan dan tidak berenergi, tapi sekarang saya penuh dengan semangat dan suasana hati saya telah membaik," kata ibu dari Millisent (9) dan Gabriele (4).

Menurutnya rasa smoothie sperma enak. Ia tidak peduli dengan pikiran teman-temannya yang menganggapnya aneh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.