Sukses

Aura Anda: Kenapa Bisnis Saya Selalu Gagal?

Saya wanita 40 tahun, sudah menikah dan memiliki dua anak. Saat ini saya bekerja sebagai TKI di Taiwan.

Liputan6.com, Jakarta Halo Ki Kresna,

Saya wanita 40 tahun, sudah menikah dan memiliki dua anak. Saat ini bekerja sebagai TKI di Taiwan. Saya ingin tahu kondisi aura saya bagaimana sih, kok selalu gagal setiap usaha?

Usaha apa yang cocok untuk saya dan suami? Kenapa penghasilan yang saya dapat tidak bisa bertahan, padahal sudah berusaha seirit mungkin?

Mohon bantuan Ki Kresna dalam mengatasi permasalahan ini. Terima kasih.

Jamilah-Taiwan


Halo Jamilah

Anda memiliki aura positif yang terpancar dari wajah, yaitu hijau artinya Anda memiliki sikap saling menghargai dan menerima keadaan. Sedangkan merah, menandakan Anda adalah orang yang pantang menyerah serta memiliki semangat tinggi.

Sedangkan aura warna jingga menunjukkan Anda sebagai wanita yang luwes dan mudah bergaul.

Gagalnya usaha yang selama ini Anda dan suami bangun lantaran pemilihan lokasi yang tidak mendukung, sehingga susah berkembang. Sebaiknya memulai usaha dengan modal yang kecil saja dulu.

Dan sebaiknya usaha yang Anda bangun dijalankan sendiri, jangan diserahkan pada orang lain.

Kebutuhan keluarga Anda memang cukup tinggi saat ini, makanya uang tidak bisa terkumpul. Ada baiknya Anda harus mengontrol keuangan Anda secara ketat. Dan simpan uang untuk keperluan mendadak.

Dilihat dari aura, Anda cocok di bidang kuliner atau warung yang menyediakan makanan sehari-hari seperti jualan soto atau bakso

Terima kasih

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.