Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Saat Posisi Woman on Top, Pria Baiknya Lakukan Ini

Banyak pria yang bingung harus melakukan apa bila sedang dalam posisi woman on top.

Liputan6.com, Jakarta Woman on top atau wanita berada di atas merupakan posisi bercinta yang disukai kaum hawa. Lewat posisi ini, wanita bisa memegang kendali. Lalu, tugas pria untuk memberikan rangsangan pada istri pun lebih mudah.

Namun banyak pria yang bingung harus melakukan apa bila sedang dalam posisi woman on top. Tapi tenang, terapis seks asal Amerika Serikat, Profesor Debby Herbernick, memberikan beberapa saran.

Melansir laman Men's Health, Rabu (2/11/2016) berikut hal yang perlu dilakukan pria agar bisa memuaskan wanita.

1. Katakan pada istri bahwa pria senang ketika ia berada di atas

Ungkapkan pada istri bahwa ia cantik atau seksi. Namun yang pasti ungkapan jujur dari hati pria.

2. Gunakan tangan pria untuk membantu ritme gerakan

Pria menyentuh pinggang atau bahu untuk membantu menyamakan ritme gerakan. Sehingga bisa membuat pria dan wanita sama-sama senang.

3. Tanyakan kenyamanannya

Sesudah sesi bercinta ini berjalan beberapa saat, coba tanyakan kepada istri apakah ia nyaman dengan posisi tersebut. Jika tidak, tanyakan kembali apa yang bisa membuatnya nyaman. Komunikasi seperti ini bisa membantu tak hanya pria yang mencapai orgasme, tapi juga wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.