Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Yang Jadi Favorit Setiap Zodiak Saat Bercinta (II)

Aquarius konon menyukai sesi bercinta yang spontan dan hot.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orang percaya zodiak memengaruhi kepribadian setiap individu, termasuk dalam hal bercinta. Orang yang dinaungi zodiak Aquarius konon menyukai sesi bercinta yang spontan dan hot. Sementara zodiak Capricorn senang berlama-lama menikmati foreplay dan seks yang lembut.

Bagaimana dengan zodiak Anda? Simak daftarnya yang dilansir dari laman Cosmopolitan, Rabu (2/11/2016) ini.

Libra: Sabar

Bersama Libra, seks bukanlah hal yang harus dilakukan terburu-buru. Libra menyukai sesi bercinta lama dan perlu orang yang bisa membalas hal yang sama. Libra menyukai foreplay yang mendalam, dan zodiak ini tak tertarik dengan foreplay-free sex. Sanjungan verbal benar-benar membuat Libra bergairah, semakin pasangan Anda mengatakan betapa menariknya diri Anda, maka Anda pun akan aksi Anda di ranjang pun akan semakin panas.

Scorpio: Intens

Zodiak ini menyukai semua bentuk kesenangan. Bagi Scorpio, memberi sama pentingnya dengan menerima. Scorpio punya hasrat seks yang paling tinggi di antara zodiak lainnya dan selalu memperhatikan pasangannya di ranjang. Bagi Scorpio, bercinta adalah pengalaman yang harus melibatkan semua indra. Zodiak ini tak menyukai seks kilat (quickie). Yang pasti Scoprio tak pernah bercinta dengan setengah hati. Scorpio lebih memilih jarang berhubungan seks ketimbang melakukannya dengan biasa saja.

Sagittarius: Penuh perhatian

Sagittarius lebih memilih menikmati bujukan-bujukan cinta yang memabukkan dibandingkan langsung masuk dalam sesi bercinta. Zodiak ini bukanlah seseorang yang menyukai rutinitas di kamar tidur. Dia tak akan peduli dengan sesi bercinta luar biasa yang terakhir kali didapatnya. Sagittarius lebih suka mencoba hal baru ketimbang mencoba hal-hal yang biasa. Bahkan ia memikirkan dan menganalisis seks sebelum dan sesudahnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Capricorn

Capricorn: Lembut

Capricorn terkadang tak bisa memisahkan antara seks dan cinta. Bagi Capricorn, untuk bisa terpuaskan secara seksual, ia pun harus terlibat secara emosional. Zodiak ini cenderung menjaga hubungan tetap dan bukan tipe yang heboh atau spontan. Capricorn menyukai sesi bercinta perlahan dan penuh arti. Seks tanpa hubungan yang jelas bukanlah hal yang menarik minat Capricorn.

Aquarius: Berpikiran terbuka

Daya tarik seksual terbesar Aquarius adalah pembawaannya yang terbuka dan mau mencoba hal apa pun. Zodiak ini menyukai momen seks yang liar dan menyukai ide seks kilat karena menurutnya terasa menggebu-gebu, cepat, dan penuh gairah. Aquarius tidak terlalu menyukai seks yang manis, penuh cumbuan, dan pelukan karena zodiak ini adalah kekasih yang menyenangkan dan suka bereksperimen. Bercinta dengan Aquarius selalu terasa berbeda dan menyenangkan.

Pisces: Pemimpi

Bagi Pisces, seks adalah perjalan. Zodiak berlambang ikan ini senang terlarut dalam momen bercinta. Pisces menyukai ide melakukan seks dengan cara berbeda-beda. Terkadang Pisces sedikit pasrah di ranjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.