Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Posisi Kama Sutra Bikin Sesi Bercinta Makin Panas

Variasi posisi seks Kama Sutra ini sebenarnya telah ada sejak 400 SM, yang dicatat oleh Vatsyayana.

Liputan6.com, Jakarta Variasi posisi seks sangat penting dilakukan untuk mencegah kebosanan bercinta. Menurut para pakar, pasangan setidaknya perlu berganti posisi seks minimal sebulan sekali.

Salah satu yang bisa menjadi rujukan tentunya Kama Sutra. Variasi posisi seks ini sebenarnya telah ada sejak 400 SM, yang dicatat oleh Vatsyayana.

Banyak orang berpikir, Kama Sutra hanya sekadar kumpulan gambar porno. Tapi melihat sejarah Indian Hindu, Kama Sutra ternyata awalnya terdiri dari prosa, puisi dan filsafat--belum ada gambar dalam teks asli.

Namun dari sepuluh bab yang terdapat dalam buku, banyak pembahasan mengenai bagaimana seseorang bercinta mulai dari merangkul, membelai, mencium, menyentuh, menggigit, menampar, mengerang, oral seks dan berbagai bentuk penetrasi seksual.

Tapi dari sekian banyak posisi Kama Sutra, ada lima posisi yang patut Anda coba, seperti dikutip Yourtango, Selasa (1/11/2016) berikut ini:

1. Swimmer
.
Berbaringlah pada perutnya dan letakkan tangan di atas kepala dengan kaki terbuka lebar. Lakukan penetrasi dengan menjaga kaki Anda bersama-sama. Ini adalah cara terbaik untuk mencapai G-spot.

2. The Gymnast

Biarkan wanita berbaring sambil mengangkat lututnya ke arah kepalanya. Topang kakinya di bahu Anda, berlutut dan lakukan penetrasi. Hal ini memungkinkan untuk penetrasi yang sangat dalam.

3. Horseback

Alih-alih posisi misionaris, letakkan kaki kanannya di atas bahu Anda. Lanjutkan gaya cowgirl sampai Anda ingin mengubah kaki.

Ini tidak hanya menarik secara visual tapi juga membebaskan tangannya untuk bereksplorasi.

4. 360 Style

Mulailah dengan cowgirl kemudian bentuk sudut 90 derajat ke arah kanan. Perlahan putar posisi untuk sensasi baru dan menyenangkan.

5. Wheel Sex

Ini cukup rumit tetapi pada dasarnya, ini adalah versi lain dari cowgirl-woman on top.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini