Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Cara Tepat Menyentuh Payudara agar Wanita Nyaman

Sentuhan tangan pria pada payudara yang tepat akan membuat wanita nyaman dan bergairah.

Liputan6.com, Jakarta Para pria mempercayai bila menyentuh payudara pasangannya seolah-olah menjadi pria sempurna. Sentuhan-sentuhan pada payudara wanita membuat para pria lebih  mencintai wanita. Ternyata sentuhan tangan pria pada payudara kerap membuat wanita tidak nyaman.

Dilansir dari TUKO, Selasa (1/11/2016), sebagian besar wanita mengakui, pria tidak menyentuh payudara sebaik yang diharapkan. Persoalan lain, wanita selalu enggan memberitahu hal tersebut pada pasangannya. Wanita tak ingin berhadapan dengan pria yang punya ego tinggi.

Bagi para pria, tips menyentuh payudara wanita perlu diketahui. Ketika Anda bersama pasangan melakukan foreplay dan berhubungan intim, sentuhan yang tepat akan membuat wanita merasa nyaman.

1. Sebelum menyentuh payudara, Anda harus berada dalam posisi tepat agar wanita merasa nyaman.

2. Saat menyentuh payudara, upayakan jangan terlalu agresif. Jika terlalu agresif, hal itu bisa mengakhiri peluang Anda menyentuh payudara. Wanita akan enggan dan menolak disentuh Anda.

Wanita akan merasa nyaman bila payudara disentuh dengan tepat

3. Terlebih dahulu, berikan sentuhan pada bagian tubuh lain. Misal, Anda mulai menyentuh tangan dengan lembut atau memainkan rambut pasangan. Usahakan jangan menyentuh langsung ke payudaranya. Anda juga harus melakukannya secara perlahan.

4. Untuk membangkitkan gairah wanita, Anda harus merangsang sisi luar payudaranya, tepat di bawah ketiak. 

Jika Anda ingin penjelasan selengkapnya cara menyentuh payudara wanita. Video di bawah ini akan membantu Anda memahaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini