Sukses

Saat Patah Hati, Cara Wanita Mencintai Pria Jadi Berbeda

Setelah mengalami patah hati, ada trauma bagi wanita untuk menjalin hubungan asmara dengan pria lain.

Liputan6.com, Jakarta Tiap wanita yang berkencan serius biasanya mempunyai harapan tinggi kepada pasangannya. Pada umumnya, keduanya ingin lebih serius ke jenjang pernikahan. Namun, hubungan cinta terkadang tak berjalan sesuai rencana. Saat wanita yang patah hati jatuh hati pada pria lain. Ada trauma bagi wanita untuk menjalani hubungan serius.

Dilansir dari All Womens Talk, Selasa (1/11/2016), usai mengalami patah hati, wanita menjalin hubungan termasuk sesuatu yang sulit untuk diputuskan. Hal tersebut akan akan memakan waktu dan kesabaran.

Wanita Bisa Rapuh

Rasa cinta kepada pria menjadi berbeda. Mereka tak langsung menerima pria dan lebih mempertimbangkan sang pria. Jika menjalin kembali cinta dengan pria lain, wanita akan memiliki hubungan yang berbeda dari cinta sebelumnya. Trauma yang terjadi, mereka takut menuju ke jenjang yang lebih serius.

Terlambat Berhubungan Asmara Dianggap Baik

Kelambatan menjalin hubungan asmara akan menjadi pilihan terbaik. Wanita tidak ingin mengungkapkan terlalu banyak informasi. Mereka akan menunggu dan menemukan pria yang sejati.

Sulit Membuka Hati

Ada kalanya wanita yang trauma patah hati ingin melepaskan emosi. Mereka harus benar-benar yakin pada dirinya, apakah emosi yang terlepas akan berpengaruh baik pada pasangan barunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ingin Jadi Korban Patah Hati

Tak Ingin Jadi Korban Patah Hati

Kegagalan menjalin hubungan sebelumnya tak ingin dirasakan kembali. Pengalaman menyakitkan membuat wanita tak ingin menjadi korban patah hati lagi. Ketika menemukan pria lain dan ingin menjalani kehidupan bersama, wanita akan menempatkan pria yang menjadi cinta terakhirnya sebagai penjaga hatinya.

Menjaga Hati

Jika para pria tahu, wanita juga pandai menyembunyikan rahasia hatinya. Mereka akan menjaga hati, terutama kisah kegagalan hubungan asmara yang pernah terjalin. Tak heran, wanita  menjadi pribadi yang sulit dan tak membiarkan sembarangan orang memasuki hatinya.

Wanita Bisa Jadi Lebih Sayang

Wanita akan lebih sayang pada pasangannya. Mereka menginginkan pelukan, ciuman, dan sentuhan-sentuhan yang akan membuat pasangannya nyaman. Untuk itu, wanita berharap menemukan pasangan sejatinya.

Move On dari Cinta Lama

Wanita ingin menjalin hubungan serius. Mereka ingin menemukan pria idamannya yang mampu menyelamatkan dirinya dari kisah cinta masa lalu.

Wanita membutuhkan waktu yang lama menjalin hubungan kembali dengan pasangan. Bagi para pria, Anda harus lebih bersabar menghadapi wanita yang pernah patah hati. Anda harus membuat wanita merasa nyaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.