Sukses

5 Hal Ini Bakal Terjadi Bila Sesama Leo Kencan

Kencan dengan pribadi berzodiak Leo? kenapa tidak.

Liputan6.com, Jakarta Kencan dengan pribadi berzodiak Leo? kenapa tidak. Dibalik sikapnya yang kadang arogan, Leo adalah pribadi yang seru saat berkencan. Dia menyenangkan, mudah akrab, senang bercanda dan selalu perhatian, rasanya seperti menikmati hidup bila bersamanya.

Tapi bagaimana bila sesama zodiak Leo berkencan? apakah hal menyenangkan juga akan terjadi? 

Seperti dilansir Your Tango, Selasa (31/10/2016), ternyata ada beberapa hal yang bisa terjadi bila Leo kencan dengan Leo. Seperti halnya ilmu listrik yang harus terdiri dari positif dan negatif untuk merangsang arus listrik, bila Leo bertemu dengan Leo bisa jadi kencan jadi membosankan atau justru malah jadi perdebatan. Berikut ulasannya:

1. Saling melawan

Hati-hati, Leo merupakan individu yang dominan dan memiliki gairah seks yang menggebu. Jadi ketika mereka menikah, keduanya tidak mungkin saling melawan sehingga mereka hanya akan kesulitan. Tidak seperti zodiak lainnya, Leo akan selalu berada dalam suasana hati tertentu. Bahkan gesekan sedikit, bisa membuat mereka ingin merobek pakaian masing-masing.

2. Jadi serius

Jika Anda kenal dekat dengan Leo, Anda akan tahu mereka lucu. Mereka memang sering berusaha membuat orang lain tertawa, tapi terbayang kan, bila sesama Leo kencan siapa yang akan membuat tertawa lebih dulu atau siapa yang akan tertawa.

3. Ketika berselisih, buntu

Meski Leo menyenangkan, dia juga keras kepala. Jadi ketika Anda dan pasangan saling keras kepala, bagaimana menangani suatu masalah? 

4. Pasangan pesta yang sempurna

Dalam urusan pesta, jangan tanya Leo. Dia benar-benar sempurna saat pesta. Yang mereka pikirkan adalah memiliki waktu terbaik sehingga kencan dengan sesama Leo seperti tidak ada hari esok. Sebab mereka akan menghabiskan segalanya untuk hari ini.

5. Bisa arogan berhari-hari

Sifat arogannya bisa muncul sangat menyeramkan. Jadi Anda bisa terbayang bahwa sesama Leo kencan, bagaimana ketegangannya dalam suatu hubungan. Mereka berdua akan merasa benar dan tidak memiliki kontrol. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini