Sukses

5 Tanda Hubungan Cinta Anda Tak Punya Masa Depan

Kenali bagaimana hubungan cinta Anda dan pasangan dengan baik, apakah memiliki masa depan atau hanya menghabiskan waktu

Liputan6.com, Jakarta Psikolog percaya, jika setiap pasangan selalu mendambakan hubungan cinta yang berujung pada altar pernikahan. Seandainya ini benar terjadi, Anda dan pasangan adalah orang yang beruntung. Namun, kapan tanggal bahagia itu tiba?

Kenali bagaimana hubungan cinta Anda dan pasangan dengan baik, apakah memiliki masa depan atau hanya menghabiskan waktu.

Berikut ini lima tanda jika hubungan cinta Anda dan pasangan tidak ada masa depan, dilansir dari laman Genius Beauty, Senin (31/10/2016):

Pacaran dengan berondong

Mungkin sebuah kebanggaan bagi wanita untuk mendapatkan pria lebih muda 10-15 tahun. Namun rentang usia ini akan memicu banyak faktor negatif dalam hubungan seperti kecemburuan dan perbedaan pendapat. Umumnya pria yang jauh lebih muda akan berpikir dua kali untuk sebuah komitmen.

Pacaran dengan sahabat pena

Teknologi modern mungkin bisa saja menyatukan cinta Anda dan pasangan yang terbentang ribuan mil jauhnya, namun apakah kisah cinta ini dapat berakhir bahagia?Cinta jarak jauh sama dengan orang yang mencintai dirinya sendiri, dengan imajinasinya sendiri di mana ia membangn cinta yang diinginkan dengan seorang kekasih. Risiko terbesarnya adalah orang yang Anda dambakan tidak sesuai dengan impian atau mungkin ia telah memiliki pasangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak mama

Anak mama

Memiliki pasangan yang "anak mama" sangat membutuhkan perjuangan besar. Anda tak hanya harus mendekati anaknya tapi juga ibunya. Belum lagi jika ibunya ikut campur dalam hubungan cinta yang sedang Anda jalani.Seorang anak mama akan menuruti semua perintah ibunya, tak terkecuali soal kriteria pasangan.

Hubungan berbasis seks

Seks yang berkualitas merupakan persyaratan baik untuk hubungan yang stabil. Namun hal ini akan berlaku ketika berumah tangga. Saat dilakukan saat pacaran mungkin awalnya akan menyenangkan, lama-lama akan menjenuhkan. Kemungkinan terburuk pasangan Anda akan mencari orang baru untuk kepuasan seksnya.

KDRT

Cinta memang buta. Bahkan ketika pasangan yang dicintai menyakiti fisik seringkali kita mengelak dan mencari pembenaran. Yang perlu disadari adalah cinta tak menyakiti atau mengeluarkan air mata. Cinta adalah kebahagian di mana Anda dapat berbagi suka dan duka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini