Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Aroma Bikin Pria Makin 'Horny' Saat Bercinta

Tubuh indah, pakaian seksi, desahan menggairahkan terkadang tidak cukup untuk membuat pasangan pria Anda mau bercinta malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Merangsang para lelaki itu umumnya tidak sulit. Tubuh berbentuk indah yang bagian tertentunya ditonjolkan secara sengaja dengan pakaian minim dan seksi, tatapan mata menggoda, suara yang terdengar manja, senyuman mematikan yang diberikan lebih dari tiga detik, hal-hal tersebut sudah cukup untuk membuat pria pada umumnya terangsang untuk bercinta dengan wanita tersebut.

Namun, ada beberapa wanita yang dihadapi kesulitan membuat pasangan prianya terangsang saat sedang bercinta. Bagi para wanita yang merasa selama ini usahanya belum cukup untuk membuat si pria bergairah saat bercinta, cobalah gunakan atau semprotkan beberapa jenis wewangian atau nyalakan lilin dan dupa dengan aroma sebagai berikut, seperti disarankan dalam situs All Women’s Talk, Senin (31/10/2016):

1. Vanila

Tidak hanya pada wanita saja, wangi vanila bisa membuat pasangan pria Anda merasa nyaman saat bercinta sekaligus berkurang kadar stresnya yang mungkin dipicu oleh masalah di kantor.

2. Sandalwood (kayu cendana)

Aroma ini secara otomatis memberikan kesan seksi pada diri Anda sehingga pasangan pria akan semakin terangsang untuk melampiaskan nafsu bercintanya pada Anda.

3. Lavender

Aroma lavender membuat pasangan pria Anda lebih relaks dan apa yang lebih menyenangkan dari aktivitas bercinta yang membuatnya nyaman dan merasa disayangi sepenuh hati?

4. Orchid (anggrek)

Wangi bunga anggrek memberikan wanita kesan elegan dan tentunya sang pria akan menjadi nikmat melakukannya dengan Anda lantaran aktivitas tersebut akan dianggapnya sebagai suatu hal yang ‘berkelas’ dan oleh karena itu sangat berharga.

5. Lemon atau citrus

Bagi wanita yang ingin prianya bersemangat saat bercinta, coba rangsang dirinya dengan menyemprotkan parfum beraroma buah-buahan, khususnya lemon atau citrus. Dijamin sang pria akan menjadi puas dan ingin memuaskan Anda berulang kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini