Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Wewangian Ini Bikin Wanita Jadi Ingin Bercinta

Bagi para pria yang berkeinginan untuk menyaksikan sisi liar pasangan wanita mereka, disarankan untuk semprotkan wewangian ini.

Liputan6.com, Jakarta Aroma atau bau badan wangi memang terbukti membuat Anda menjadi jauh lebih menarik dan tentunya membuat para kaum hawa menjadi lebih nyaman berada di sekitar Anda.

Akan tetapi, perlu disadari bahwa beberapa jenis aroma atau wewangian digunakan tidak selalu sekadar untuk membuat wanita tertarik dan nyaman berada di dekat Anda, ada pula mereka yang ingin terkesan bersih lantaran aroma tubuh wangi dinilai sebagai hal yang mencerminkan kebersihan serta kepedulian terhadap diri sendiri.

Lalu, ada pula aroma yang memang disemprotkan untuk membantu memperbaiki suasana hati yang buruk. Namun kembali lagi, bagi kalian para pria yang berkeinginan untuk membuat pasangan wanita Anda menjadi semakin bergairah di atas ranjang, lakukanlah dengan menyemprotkan parfum atau menyalakan lilin dengan jenis aroma seperti disarankan di laman Ask Men, Senin (31/10/2016):

Vanila

Selain membuat suasana hatinya baik, aroma vanila akan membuatnya terangsang sekaligus menjadi nyaman saat bercinta.

Patchouli (Minyak Nilam)

Bagi Anda yang ingin membuat wanita lebih aktif saat seks dengan gairah berlebih hingga kuat membuat Anda orgasme dalam waktu singkat, ,maka sangat disarankan untuk menyalakan atau membakar dupa dengan aroma minyak nilam.

Musk (Kesturi)

Parfum dengan aroma yang berbahan dasar kelenjar perut rusa jantan ini tidak hanya merangsang sang wanita untuk menjadi lebih sensual menggoda Anda saat seks, tapi juga membuatnya berkeinginan untuk bercinta dengan Anda berulang kali setelah itu.

Peppermint

Wangi peppermint akan membuat si wanita terangsang untuk mencoba posisi seks baru, bahkan yang erotis sekali pun. Selain itu, wangi ini akan membuatnya selalu bersemangat lantaran dibekali energi berlebih saat menghirupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini