Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Pria, Ini 5 Alasan Wanita Benci Seks Oral

Salah satunya mengenai kebersihan organ intim pria jadi alasan wanita tidak menyukai memberikan seks oral pada pasangan.

Liputan6.com, New York- Stimulasi lewat seks oral merupakan salah satu hal yang disukai pria. Namun tidak semua wanita senang memberikan seks oral terhadap suaminya sehingga tidak heran, usai melakukan hal tersebut gairah wanita jadi terjun bebas.

Ada beberapa faktor yang membuat wanita tidak suka memberikan seks oral kepada suami. Apa saja? Mengutip laman Men's Health, Minggu (30/10/2016) berikut lima alasan wanita.

1. Tidak suka cara pria mengarahkan kepalanya ke bawah

"Saat pria meminta wanita memberikan seks oral dengan mengarahkan kepala wanita menuju area selangkangan, itu adalah keluhan yang paling sering saya dengar tentang seks oral dari wanita," kata terapis seks, Ava Cadell.

Menurut Cadell, para wanita merasa seperti diperintah dan tidak menikmati ketika pria melakukan hal ini terhadapnya. Apa yang wanita rasakan dalam dunia nyata tentu berbeda dengan di film porno.

Jika memang suami menginginkan seks oral, mintalah baik-baik kepada istri. Jika sudah memberikan beri pujian padanya.

"Berikan pujian tentang perasaan suami kala istri melakukan seks oral. Misalnya tentang kemampuan istri membuatnya lebih terangsang atau cantiknya istri kala ia memberikan seks oral," saran Cadell.

2. Tidak memberi tahu saat ejakulasi

Hanya segelintir wanita yang suka dengan adanya kejutan pria capai orgasme saat oral seks. Namun banyak juga wanita yang merasa jijik kala air mani tersebut masuk mulut.

"Bertanyalah secara sopan pada istri, apakah ia menikmati saat air mani masuk ke mulutnya atau tidak. Jika tidak, beri kode sebelum pria ejakulasi agar segera dilepas," saran Cadell lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak memberi kesenangan yang sama

3. Tidak diberikan kesenangan yang sama

Ketika wanita sudah memberikan seks oral hingga pria puas, sudah selayaknya ia memberikan sentuhan yang bisa membuat wanita capai kesenangan serupa. Jika suami maunya hanya diberi rangsangan seks oral saja tanpa memberi kembali, jangan harap istri mau lagi memberikan seks oral seperti dikatakan Cadell.

4. Area selangkangan pria tidak dirawat

Jika area selangkangan pria tidak dirawat, misalnya tidak dijaga kebersihannya atau rambut kemaluan terlalu lebat, itu bisa membuat wanita malas memberikan seks oral.

"Rambut kemaluan itu bisa menimbulkan aroma yang tidak sedap, sehingga ada baiknya pria merawat area tersebut. Bila rambut kemaluan dipangkas itu membuat tampilan bagian intim pria jadi lebih menarik dan tidak bau," kata Cadell.

3 dari 3 halaman

Terlalu lama

5. Terlalu lama capai orgasme

Wanita tidak suka memberikan seks oral lama-lama. Jadi, jangan harap wanita akan memberikan seks oral selama 10 menit hingga pria capai orgasme.

Namun jika memang ingin mendapatkan orgasme sesudah seks oral, ada baiknya lakukan foreplay terlebih dahulu. Sesudah foreplay, pria tentu lebih 'panas', bila dilanjutkan dengan seks oral akan lebih cepat capai puncak bercinta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.