Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria, Lebih Suka Lihat Payudara Kencang Atau Bokong Seksi?

Wanita yang diberkahi dengan fisik berbentuk gitar spanyol selalu menjadi idola semua wanita dan pria seantero dunia.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengidolakan wanita dengan tubuh indah berbentuk gitar Spanyol layaknya yang dimiliki sejumlah selebritas papan atas, baik dari dalam mau pun luar negeri?

Mungkin untuk para wanita pada umumnya, keindahan tubuh sesama jenisnya hanyalah suatu bahan untuk diidolakan dan dijadikan inspirasi agar lebih niat berolahraga dan menjaga badan.

Namun untuk kaum lelaki, keindahan tubuh wanita bukan hanya sekadar target untuk diidolakan namun juga menjadi hal yang dipikirkan atau menjadi obsesi sekaligus fantasi dalam benak mereka, terutama saat memanjakan dirinya secara seksual atau kegiatan yang kita kenal dengan istilah masturbasi.

Ada dua bagian tubuh wanita yang paling dominan dan tentunya paling sering dijadikan sumber pelampiasan hawa nafsu para lelaki. Kedua bagian tubuh yang dimaksud adalah bagian payudara dan bokong.

Tidak sedikit wanita yang berupaya memperlihatkan bagian tubuhnya itu dengan mengenakan pakaian terbuka lantaran memang dianugerahi dengan bentuk payudara atau bokong yang indah dan bagi para pria, enak dipandang mata.

Ada wanita yang hanya payudaranya saja yang indah, ada pula yang hanya bokongnya saja yang indah yang mana terlihat sekal dan bulat. Namun, ada beberapa wanita di dunia yang sangat beruntung dan dianugerahi oleh keduanya yaitu, keindahan payudara yang kencang dan juga bokong ukuran ideal.

Wanita-wanita beruntung ini kerap kali dipandang sebagai bidadari bertubuh bak gitar Spanyol dengan lekukan indah tiada tara mulai dari bagian payudara, menuju ke bagian pinggang yang tentunya berukuran sangat kecil lantaran dibantu oleh keberadaan pinggul yang lebarnya setara dengan lebar payudara dan bahu menyamping.

Kesempurnaan tubuh wanita merupakan anugerah yang tidak hanya membuat seorang wanita menjadi jauh lebih percaya diri namun juga menjadi sebuah rekreasi visual yang menenangkan hati kaum lelaki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Payudara atau bokong

Setiap wanita tentunya ingin memiliki keduanya yaitu, payudara dan bokong yang berbentuk sempurna. Mereka menganggap kesempurnaan di kedua bagian tersebut akan membuat mereka jauh lebih menarik dan lebih mudah mendapatkan perhatian dari sosok-sosok yang ia merasa patut mengidolakannya.

Namun sebetulnya, rata-rata pria sudah cukup puas dengan hanya salah satu kelebihan bagian tubuh wanita. Ada yang lebih terangsang akan payudara dan ada juga yang lebih menjadi nafsu ketika diperlihatkan bokong seksi layaknya yang dimiliki Kylie Jenner.

Beberapa pria usia muda menuju dewasa dengan kisaran umur 18 hingga 32 tahun yang berdomisili di Jakarta mengungkapkan kepada Health-Liputan6.com alasan mereka masing-masing soal  pilihan bagian tubuh wanita yang didambakan dan faktor yang membuatnya jauh lebih menarik dari bagian tubuh lainnya.

“Kalau saya sejujurnya lebih menyukai payudara karena bisa dijadikan bantal,” canda salah seorang Disc Jockey papan atas ibukota yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Hendy MA kepada Health-Liputan6.com saat ditemui di wilayah Jakarta Selatan, Sabtu (29/10/2016).

Hendy berpendapat bahwa payudara merupakan simbol dari kenyamanan di mana kepalanya bisa bertumpu di kala kelelahan melanda.

Salah seorang Disc Jockey lainnya bernama Shawn Memiliki pendapat yang berbeda yaitu, bagian bokong wanitalah yang paling indah, seksi dan jauh lebih menarik dibandingkan payudara.

“Bokong tentulah jauh lebih seksi apalagi sekarang dengan kiblatnya selebritas Hollywood yang mana sering menunjukan keindahan bokongnya, tentu hal tersebut .tanpa disadari menjadi culture yang secara langsung dan tidak mendarah daging khususnya di kalangan anak muda,” jelasnya.

Kedua orang temannya yang juga ada di lokasi turut memberikan pendapat serupa. Menurut mereka, bokong indah menandakan bahwa wanita tersebut hidupnya sehat karena rajin berolahraga dan hal itu tercermin lewat bokongnya yang bentuknya indah,

Bokong indah bisa didapatkan lewat olahraga, usaha yang dilakukan secara aktif, pola hidup yang sehat dan pilihan asupan makanan yang tepat. Sementara untuk bagian tubuh seperti payudara, bentuk indah umumnya hanya bisa didapatkan jika dioperasi atau melalui tindakan medis atau tindakan estetika berbahaya lainnya.

Informasi yang dimuat oleh Elite Daily mengumumkan bahwa di era masa kini, kebanyakan pria memilih wanita dengan bokong indah dibandingkan mereka yang payudaranya menggiurkan.

Jaman dahulu, pria memang lebih memilih payudara karena lebih sering terekspos dengan hal-hal yang berhubungan dengan payudara, khususnya lewat media cetak.Sekarang media sosial yang mana aktif secara khusus di dunia maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini