Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Trik Ubah Kamar Tidur Jadi Lokasi Bercinta Paling Nyaman

Ingin tahu tahapan mengubah kamar tidur sebagai lokasi bercinta yang nyaman? Simak langkah-langkahnya.

Liputan6.com, Jakarta Umumnya pasutri memilih kamar tidur sebagai tempat bercinta. Tetapi lokasi bercinta yang itu-itu saja bisa menimbulkan kebosanan. Jika Anda dan pasangan belum merasa nyaman untuk mencoba bercinta di lokasi yang berbeda, Anda bisa mengubah kamar tidur menjadi lokasi bercinta yang lebih nyaman.

Anda bisa memilih tema classy, romantis, atau seksi untuk membuat kamar tidur jadi lokasi bercinta yang lebih menarik. Ingin tahu tahapan mengubah kamar tidur sebagai lokasi bercinta yang nyaman? Simak langkah-langkahnya, dikutip dari laman Yourtango, Jumat (28/10/2016):

1. Rapikan ranjang

Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mengubah tampilan kamar tidur Anda. Hal sederhana seperti merapikan ranjang saja sudah bisa membuatnya tampak berbeda.

Ranjang yang berantakan tentunya membunuh mood. Ganti seprei, penutup ranjang, dan tambahkan bantal-bantal cantik agar tempat tidur Anda tampak lebih menarik dan nyaman.

2. Tambahkan mini bar

Tak ada yang lebih menyenangkan dari menikmati minuman segar di kamar tidur sambil melepas penat dari aktivitas sehari-hari. Apalagi bila kamar tidur Anda ditata romantis seperti hotel bintang lima.

3. Ubah tampilan kamar mandi

Selain memiliki rumah atau kamar tidur impian, Anda pastinya juga mengangankan kamar mandi impian. Ini saatnya mewujudkannya. Lakukan renovasi bila anggaran Anda memungkinkan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Singkirkan barang tak terpakai

4. Singkirkan barang tak terpakai

Kamar tidur bukan tempat untuk menaruh tumpukan cucian, mainan anak, atau pernak-pernik yang belum sempat Anda selesaikan. Kamar tidur harus menjadi tempat Anda menikmati momen bersama orang tersayang tanpa gangguan apa pun.

Keintiman sulit terwujud bila Anda merasa terganggu dengan kamar tidur berantakan.

5. Beri cahaya tambahan

Sorotan cahaya yang terlalu terang akan membuat silau dan menghilangkan mood. Hindari memasang lampu dengan cahaya sangat terang di tengah atap kamar. Sebaliknya, pilihlah lampu yang memberi cahaya temaram atau sesekali gunakan lilin untuk menciptakan suasana romantis. Anda juga bisa menggunakan lampu dim.

6. Hidupkan suasana dengan lilin wangi

Sesaat menjelang tidur adalah waktu yang tepat untuk Anda mengobrol dengan pasangan tanpa gangguan lain. Ini adalah waktunya Anda meningkatkan keintiman, mengenang masa-masa indah yang telah dilalui, atau merencanakan masa depan.

Jadikan itu kebiasaan sebelum tidur. Anda bisa menambahkan wewangian di kamar tidur dengan minyak esensial atau lilin wangi untuk membangkitkan suasana romantis.

7. Tambah koleksi lingerie

Hubungan yang sudah terjalin beberapa waktu membuat kita jadi terbiasa dengan keberadaan pasangan. Terkadang wanita lupa untuk tampil seksi karena merasa sudah begitu nyaman dengan sang suami. Padahal menjaga penampilan agar tetap menarik di mata pasangan sangat penting.

Menambah koleksi gaun tidur pun ampuh membuat suasana di kamar tidur menjadi lebih menggairahkan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini