Sukses

Aura Anda: Saya Terlibat Utang

Saya seorang pria kelahiran 12 Juni 1988. Saat ini saya dalam kesulitan keuangan, dan terlibat utang karena pekerjaan saya yang tak menentu.

Liputan6.com, Jakarta Ki Kresna...

Saya seorang pria kelahiran 12 Juni 1988. Saat ini saya dalam kesulitan keuangan, dan terlibat utang karena pekerjaan saya yang tak menentu. Sebenarnya aura saya seperti apa?

Apakah di umur 28 tahun ini saya bisa sukses dan dapat pekerjaan yang lebih baik lagi? Usaha atau pekerjaan yang cocok buat saya apa sih?

Mohon nasihatnya, agar tahun depan saya bisa menata hidup lebih baik lagi. Terima kasih.

Dodo-Jakarta Barat

Jawab

Dodo di Jakarta Barat, saya melihat aura di sekitar wajah Anda berwarna jingga dan merah artinya memiliki optimis yang tinggi, hanya saja Anda masih takut melangkah lebih jauh.

Banyak pemikiran tak penting menghambat jalan karier Anda. Cobalah untuk perbanyak action daripada hanya dipikirkan.

Untuk usaha atau jenis pekerjaan, sebaiknya Anda mencari yang disuka, kemudian cari tantangannya. Itu bisa menjadi usaha Anda. Misalnya Anda suka otomotif, dengan komponen di dalamnya. Cari peluangnya. Apa saja yang dibutuhkan oleh pemilik motor di sekitar.

Mungkin juga Anda bisa membuka toko kecil-kecilan aksesori kendaraan bermotor. Nantinya bisa ditingkatkan dengan modal yang sudah terkumpul.

Sedangkan pekerjaan yang cocok untuk anda bisa juga di bidang penjualan seperti marketing atau yang berhubungan dengan bidang komunikasi seperti humas atau marcom.

Kalau dilihat dari aura, Anda orang yang agak boros untuk semua hal. Sebaiknya pengeluaran disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tidak perlu membelanjakan semua uang untuk hal yang tidak perlu.

 

Punya keluhan, dan ingin dapat solusinya? Anda bisa ceritakan masalahnya, dan Ki Kresna akan membantu Anda.

Kirim keluhan, beserta biodata (nama lengkap, tempat & tanggal lahir, foto serta jam lahir (akan semakin baik)) Anda ke email (konsultasi.liputan6@gmail.com).

Cantumkan subyek: Penerawangan Ki Kresna. Saat konsultasi Anda dimuat, nama dan identitas Anda akan kami samarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.