Sukses

Olahraga Tepat untuk Si Bokong Tepos agar Lebih Seksi

Kunci membentuk bokong tepos tak hanya dengan melatih otot dan membakar lemak di bokong. Olahraga apa sajakah yang tepat?

Liputan6.com, New York- Olahraga merupakan salah satu cara bagi pemilik bokong tepos agar lebih berisi. Bahkan Kim Kardashian dan Beyonce yang dianugerahi bokong besar selalu rutin berolahraga. Jadi, olahraga pun teramat penting bagi pemilik bokong tepos agar lebih berisi.

Dengan olahraga yang tepat, tiga otot utama yang ada di bokong yakni gluteus maximus, gluteus medius, dan gluteus minimus membuat bagian tersebut jadi lebih 'berisi' seperti diungkap pelatih kebugaran asal Los Angeles, Christine Bullock.

"Faktanya jika Anda ingin bokong indah, Anda harus olahraga, dan aku tidak hanya berbicara mengenai squat saja," kata Bullock seperti mengutip laman Vogue, Jumat (28/10/2016).

Squat setiap hari tak akan membuat bokong Anda seindah Jennifer Lopez.

Saran Bullock agar bokong tepos berisi lebih indah dengan melakukan aneka gerakan dari beragam sisi. Ya, tentu saja agar bokong terlihat indah dari banyak sisi.

"Termasuk diantaranya leg extension, externally rotated extension, squat," kata Bullock.

Selain dengan melakukan gerakan tersebut, padukan juga dengan olahraga intensitas tinggi untuk membakar lemak yang ada di sekitar bokong. Sehingga dalam membentuk bokong tepos jadi lebih indah kuncinya dengan melatih otot dan membakar lemak di bokong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini