Sukses

Cara Manjur Bentuk Bokong Agar Tak Tepos Lagi

Latihan dan diet ini menjadi cara manjur untuk bentuk bokong tak tepos lagi.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki bokong besar dan kencang memang membuat bentuk tubuh lebih seksi, sayangnya hal ini tidak bisa dirasakan oleh wanita berbokong tepos. Namun bagi Anda yang memiliki bokong tepos, tak perlu langsung berkecil hati. Rupanya ada cara untuk mendapatkan tampilan bokong lebih seksi.

Cara satu ini memang harus dilakukan dengan bersamaan juga berimbang. Sebab tak ada cara alami yang kilat untuk mendapatkan bokong seksi. Seperti dilansir laman Live Strong, ditulis Jumat (28/10/2016), rekomendasi latihan fisik dan diet ini manjur untuk menyingkirkan kata tepos dari bokong Anda.

1. Kardio dan aerobik

Latihan kardio selama 45 menit sebanyak lima kali dalam seminggu akan membantu otot sekitar bokong lebih aktif.

Sementara aerobik dapat membakar jumlah kalori, seperti lari atau berenang. Beberapa gerakan dalam aerobik berkonsentrasi penuh untuk menghindari bokong tepos.

2. Squat

Untuk mendapatkan bokong yang lebih besar dan bentuk bulat Anda wajib melakukan squat sebanyak tiga repetisi atau 12 kali jongkok, selama tiga kali seminggu untuk hasil terbaik.

3. Diet rendah lemak

Untuk mendapatkan bokong kencang dan tubuh bugar, Anda tidak bisa hanya mengandalkan aktivitas fisik saja tanpa menjaga pola makan atau diet.

Pastikan untuk minum setidaknya delapan gelas air sehari. Air akan membuat Anda merasa lebih kenyang dan juga membantu melarutkan lemak dan mengeluarkan racun dalam tubuh. Anda juga harus menghilangkan makanan olahan, makanan cepat saji, dan sirup jagung tinggi fruktosa. Karena mereka dapat mencegah Anda untuk mendapatkan tampilan tubuh, termasuk bokong yang kencang.

Menambahkan protein dan susu sumber rendah lemak, serta buah-buahan segar, sayuran, dan biji-bijian adalah menu terbaik untuk menyingkirkan bokong tepos Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini