Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Yang Jadi Favorit Tiap Zodiak Saat Bercinta (I)

Ingin tahu hal-hal apa saja yang paling disukai masing-masing zodiak ketika bercinta?

Liputan6.com, Jakarta Masing-masing zodiak mempunyai caranya sendiri untuk menikmati sesi bercinta. Taurus misalnya, mereka menyukai seks yang lembut. Sementara Leo melihat momen bercinta sebagai bentuk seni dan berusaha sebaik mungkin ketika melakukannya.

Ingin tahu hal-hal apa saja yang paling disukai masing-masing zodiak ketika bercinta? Simak daftarnya yang dilansir dari laman Cosmopolitan, Jumat (28/10/2016).

Aries: Penuh energi

Satu-satunya hal yang tak pernah ditunjukkan oleh Aries ketika di ranjang adalah malas. Zodiak yang satu ini biasanya yang selalu berinisiatif memulai bercinta dan akan mengerahkan segala kemampuan yang dipunya.

Wanita Aries tak akan segan membeli lingerie seksi atau aksesoris seks yang akan membuat pasangannya bahagia.

Pria atau wanita Aries cenderung menyukai sesi bercinta yang panas dan berani ketimbang yang lembut. Meski begitu ada saatnya ketika Aries menginginkan seks yang mellow.

Taurus: Lembut

Zodiak Taurus menyukai sesi bercinta yang lembut dengan nuansa melankolis seperti dalam film-film romantis. Lilin, musik lembut, serta sesi foreplay yang panjang akan membangkitkan gairahnya.

Bagi Taurus, mood sangatlah penting. Taurus juga cenderung menuruti atau memanjakan pasangannya karena ingin orang tersebut mendapatkan pengalaman bercinta yang nyata. Hanya saja baik pria maupun wanita Taurus perlu mengingat untuk memperhatikan dirinya sendiri juga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gemini: Liar

Secara alami, Gemini senang bereksperimen di ranjang. Bisa dibilang begitulah cara zodiak ini menjalani hidup. Gemini tak segan mencoba sesi bercinta yang aneh karena baginya seks lebih bersifat fisik semata ketimbang emosi.

Zodiak bersimbol anak kembar ini senang berfantasi dan tergila-gila seks dengan bermain peran. Gemini juga tidak berkeberatan dengan bentuk hubungan yang terbuka (open relationship).

Cancer: Tergila-gila foreplay

Melewatkan foreplay adalah dosa besar bila Anda bercinta dengan Cancer. Zodiak yang satu ini sangat mahir dalam hal foreplay!

Hal yang terbaik dari Cancer adalah senang memanjakan pasangannya di ranjang. Jangan harapkan kencan satu malam (one night stand).

Leo: Berpengalaman

Leo bertendensi untuk memperlakukan seks seperti bentuk seni dan termasuk sangat baik ketika melakukannya.

Zodiak yang satu ini lebih suka mengontrol dan tak suka bila diminta melakukan sesuatu di ranjang.

Virgo: Emosional

Zodiak ini menyukai sesi romantis dengan pasangan yang jelas. Mereka tidak suka seks tanpa status. Virgo lebih menyukai sesi hubungan seks yang penuh makna bersama seseorang yang mereka sayangi ketimbang bercinta dengan orang-orang asing.

Virgo juga akan memerhatikan detail di ranjang dan apa yang disukai pasangannya sehingga bisa mengaplikasikan hal itu di kemudian hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini