Sukses

Aura Anda: Hidup Saya Berantakan, Bagaimana Mengatasinya?

Liputan6.com, Jakarta Ki Kresna yang baik...

Saya seorang wanita berusia 36 tahun. Saya ingin menanyakan aura saya bagaimana? Saat ini kehidupan saya hancur. Bagaimana tidak, kuliah saya berantakan, suami punya hutang banyak.

Sampai-sampai rumah kami terjual. Apakah rumah tangga saya dalam kehancuran terus? Sampai kapan? Bagaimana tentang keuangan saya mendatang.


Terima kasih

Reni-Jakarta

Jawab

Dear Mbak Reni,

Saya melihat warna aura Anda seluruh tubuh adalah hijau cenderung abu-abu gelap artinya Anda orang yang posesif, dan setia pada pasangan. Namun Anda kerap menyesali masa lalu.

Agar kondisi keuangan Mbak Reni kembali stabil sebaiknya Anda menenangkan diri dulu sementara waktu ini. Coba berpikir positif dan berhenti menyalahkan keadaan.

Seperti aura di kepala bagian belakang berwarna jingga artinya Anda memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan bisa menikmati hidup. Untuk itu, sebaiknya masalah yang ada diselesaikan satu persatu. Kelola keuangan dengan baik bersama suami, dan pikirkan bersama cara menyelesaikan utang-utangnya. Rezeki yang sudah terlanjur dijual tak usah dipikirkan lagi mudah-mudahan akan diperoleh dengan mudah kembali.

Sementara aura di bagian dada kuning, sebaiknya komunikasi terjaga untuk merencanakan masa depan. Usahakan jujur dan saling mengerti. Jangan egois, dengarkan lawan bicara hingga selesai. Jika tak sependapat bicaralah dengan tutur kata yang halus agar semuanya bisa berjalan dengan baik.

 

Punya keluhan, dan ingin dapat solusinya? Anda bisa ceritakan masalahnya, dan Ki Kresna akan membantu Anda.

Kirim keluhan, beserta biodata (nama lengkap, tempat & tanggal lahir, foto serta jam lahir (akan semakin baik)) Anda ke email (konsultasi.liputan6@gmail.com).

Cantumkan subyek: Penerawangan Ki Kresna. Saat konsultasi Anda dimuat, nama dan identitas Anda akan kami samarkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini