Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Keistimewaan Pria Berpenis Kecil yang Bikin Wanita Klepek-klepek

Keuntungan yang bisa didapatkan pria-pria berpenis kecil.

Liputan6.com, Jakarta Tak perlu berkecil hati bagi Anda para pria berpenis kecil. Ukuran penis sama sekali tidak mengurangi kenikmatan bercinta, asal para pasangan mengetahui triknya.

Seperti dikutip laman Your tango, ditulis Rabu (26/10/2016) berbahagialah pria-pria berpenis kecil karena kalian bisa memperoleh keuntungan dan kesenangan yang lebih dalam sesi bercinta dengan langkah berikut ini.

1. Foreplay lebih menyenangkan

Jangan langsung memilih posisi seks favorit untuk mendapatkan kenikmatan bercinta. Baiknya pria yang memiliki penis kecil harus melakukan pemanasan seks yang lebih lama untuk menyalakan gairah seks yang fantastis.

Dengan sentuhan atau kecupan dia pada penis Anda, besar kemungkinan gairah seksual akan menyala seketika.

2. Jelajahi titik sensitifnya

Untuk merangsang klitoris, kuncinya bukan pada besar atau kecilnya penis. Namun terletak pada titik sensitif.

Bagi Anda pria berpenis kecil, cobalah untuk lebih lama menjelajahi tubuh untuk mendapatkan penetrasi yang dahsyat. Kebanyakan wanita membutuhkan dua hingga sepuluh detik untuk menerima rangsangan di area 'hot spot'.

3. Seks oral yang menyenangkan

Tak banyak wanita yang menyukai seks oral, terutama jika penis pasangannya terlalu besar.

Berbeda dengan pria berpenis kecil yang justru akan mendapatkan sesi seks oral lebih lama dan dalam. Wanita lebih menyukai penis yang tidak terlalu besar untuk melakukan seks oral, bahkan mereka tak akan segan-segan memberikan pijatan erotis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.