Sukses

7 Karakter Pria yang Suka Selingkuh

Mungkin Anda pernah selingkuh sebelumnya, dan meyakinkan pasangan kalau Anda tidak akan berselingkuh lagi.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda pernah selingkuh sebelumnya dan meyakinkan pasangan kalau Anda tidak akan berselingkuh lagi. Namun, pasangan Anda tak percaya begitu saja dan mencari tahu bagaimana karakter seorang selingkuh sebelum melanjutkan hubungan.

Berikut ini ada tujuh karakteristik dari laki-laki yang senang selingkuh, dilansir laman Healthguidance, Rabu (26/10/2016).

1. Selalu kasih alasan

Pria yang suka berselingkuh sering memiliki alasan untuk segala sesuatu. Cara dia meyakinkan Anda jika Anda memiliki pikiran buruk tentangnya seolah dirinya telah berlatih di depan cermin.

Dia pun akan langsung menatap mata Anda dan memberitahu kalau dirinya tidak melakukan kesalahan.

2. Selalu memberikan jadwal kegiatan

Dia memutuskan kapan Anda bisa berkencan dengannya. Kadang jika Anda menyarankan sesuatu atau tak sengaja mampir ke tempatnya dan tak bertemu dengannya, dia akan memberikan alasan yang membuat Anda percaya.

3. Memberitahu segala sesuatu yang ingin Anda dengar

Tak dimungkiri kalau pria yang setia juga akan melakukan hal ini dengan alasan tak ingin kehilangan pasangannya. Namun pria berselingkuh melakukan itu agar Anda berpikir kalau dirinya benar-benar mengkhususkan diri untuk diri Anda.

4. Telepon genggam sering berdering

Pria yang berselingkuh hampir tak pernah mau mematikan telepon genggamnya. Mereka mengatakan ada telepon penting yang harus diangkatnya.

Dan saat menerima telepon, dia menyatakan kalau dirinya tengah bersama teman, bukan pasangan.

5. Setiap terima telepon selalu meninggalkan ruangan

Jika Anda bersama pasangan berada di suatu tempat, tiba-tiba pasangan bangkit dan meninggalkan ruangan sambil menerima telepon dengan alasan privasi.

Jika pria tersebut setia, dia akan menerima telepon di hadapan Anda meski itu mengenai panggilan yang sangat penting atau sekedar ngobrol dengan ibunya.

6. Dia tak memperkenalkan Anda kepada teman-temannya

Ini mungkin karena dia sudah memiliki pacar, atau dia tahu teman-temannya tidak mampu menjaga rahasia. Dia selalu memiliki beberapa alasan dirinya tak ingin menemui Anda dengan teman-temannya.

7. Menghindari tempat-tempat tertentu

Mungkin di sana salah satu wanita yang juga dikencani bekerja, atau ada temannya. Atau bisa juga di tempat itu dia biasa berselingkuh dengan wanita lain. Apapun alasannya, dia berusaha untuk menghindari tempat tersebut.

Kalau sudah begitu, Anda perlu sedikit curiga dengan perilaku pasangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini