Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Cara Wanita Bikin si Dia 'Panas' Tanpa Sentuhan

Liputan6.com, New York- Ciuman, sentuhan pada leher, belakang leher, dan paha bisa memanaskan si Dia agar berhasrat untuk bercinta. Namun ada juga cara membuat si Dia 'panas' tanpa memberikan sentuhan. Lalu lewat apa?

Mulai dari kontak mata hingga menggunakan gaun hitam seksi bisa membuat pria jadi bergairah untuk bercinta seperti mengutip laman She Knows, Rabu (26/10/2016).

1. Awali dengan tatapan mata menggoda

Tanpa sentuhan, menggoda pasangan bisa dilakukan lewat tatapan mata seperti diungkap pakar hubungan Charlee Brotherton.

"Tatapan mata bisa berbicara. Jadi manfaatkan tatapan mata yang memancarkan energi seksual padanya," kata Brotherton.

2. Kenakan gaun hitam seksi

Tampil seksi namun elegan di depan suami sah-sah saja dong. Salah satu cara membuat suami 'panas' dengan menampilkan bagian tubuh namun hanya sedikit saja seperti diungkap pakar hubungan, Julia Bekker.

"Kenakan sesuatu yang menunjukkan bagian tubuh terbaik. Misalnya mengenakan gaun hitam dengan belahan yang memperlihatkan kaki seksi Anda," tutur Bekker.

3. Tertawa bersama

Siapa sangka dengan tertawa bersama suami bisa jadi awal menuju sesi yang lebih panas selanjutnya. Lontarkan cerita-cerita lucu yang bisa membuatnya tertawa.

"Tertawa sudah diketahui mampu mengurangi tingkat stres dan meningkatkan hormon serotonin dan endorfin. Dengan perasaan seperti ini bisa lebih rileks dan ia ingin berlama-lama bersama Anda," kata Brotherton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini