Sukses

Awas, 9 Pekerjaan Ini Rawan Selingkuh

Mereka yang bekerja di bidang keuangan seperti pegawai bank, analis, dan broker paling sering melakukan perselingkuhan.

Liputan6.com, Jakarta Selingkuh bisa dilakukan siapa saja. Namun studi terbaru mengungkap ada beberapa pekerjaan yang orang-orang di dalamnya memiliki potensi selingkuh terbesar.

Studi dari sebuah website hubungan Victoria Milan mengungkap orang yang bekerja di dunia keuangan punya potensi besar selingkuh. Di posisi selanjutnya mereka yang bekerja sebagai pilot maupun pramugara atau pramugari juga berpeluang besar untuk tak setia terhadap pasangan.

Sayangnya tidak dijelaskan mengapa pekerjaan-pekerjan di bidang tersebut paling punya potensi berselingkuh. Namun orang-orang yang berselingkuh mengungkap tempat kerja memang mudah membuat punya koneksi hubungan spesial dengan seseorang. Hubungan pun bisa dilakukan tanpa perlu ke tempat lain karena bertemu di kantor.

Berikut urutan pekerjaan dengan orang-orang di dalamnya paling sering berselingkuh menurut website Victoria Milan seperti mengutip laman Esquire, Rabu (25/10/2016).

1. Finansial (seperti pegawai bank, analis, broker)
2. Aviasi (Pilot maupun pramugara/pramugari)
3. Tenaga kesehatan (dokter, perawat)
4. Bisnis (manajer, sekretaris)
5. Olahraga (atlet maupun instruktur)
6. Seni (seniman, artis, aktor)
7. Pekerja di dunia malam
8. Bidang komunikasi (jurnalis, humas)
9. Hukum (pengacara)

Pemilik website tersebut Sigur Vedal, mengatakan, lewat survei ini bisa diketahui bahwa selingkuh dengan rekan kerja walau berpotensi merusak karir tetap memberikan kesenangan tersendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini